Demi Perubahan Kota Bandar Lampung Sang Jendral ini Siap Maju Pilwakot Balam 


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Bukti keseriusan bacalon Walikota Bandar Lampung  Brigjend Pol (Purn) Drs.H.M. Ikhsan,MH.Secara resmi mengembalikan langsung formulir penjaringan Calon Walikota Bandar Lampung di Kantor DPC PDI-P  Bandar Lampung pada,Senin (13/05/2024).

Menurut Alumnus Akpol 1986 ini mengatakan,niatnya maju untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota Bandar Lampung selain wujud kepedulian dengan Kota Bandar Lampung, juga karena ingin membawa perubahan yang positif untuk masyarakat Kota Bandar Lampung untuk lebih baik.

“Ya,deng komitmen dan pengalaman saya di Kota besar yang ada di Indonesia,saya siap melayani dan memimpin warga Kota Bandar Lampung menuju ke arah yang lebih baik,”ucapnya.

Lebih lanjut Brigjend Pol (Purn) Drs. H. M. Ikhsan, MH menjelaskan sebagai penyangga Ibukota Jakarta sekaligus Ibukota Provinsi Lampung, sudah waktunya Bandar Lampung menjadi Kota Besar.

"Nah,kedepan kota Bandar lampung ini ada satu wilayah di Kota Bandar Lampung nantinya akan kita jadikan kota metropolitan,"tegasnya.

Saat di singgung seperti apa kriteria calon wakil yang akan mendapinginya ? Drs.H.M. Ikhsan menegaskan semuanya ini akan di serahkan kepada pihak partai pengusung.

"Terkait wakilnya nanti tentunya akan kita serahakan kepada partai pengusung,"tegasnya.

Diketahui hadir dalam menyambut kedatangan balon walikota,Ketua penjaringan DPC PDI-Perjuangan Dedi Yuginta, didampingi sekretaris, Suheli serta anggota fraksi DPRD Sri Ningsih Djamsari, dan struktur lainnya.

Dedi Yuginta menjelaskan, pihaknya sudah menerima berkas dari  balon walikota Drs H Muhamad Ikhsan MH dan untuk kelengkapan berkasnya nanti akan di verifikasi kembali.

"Nanti kita cek, kalau ada yang kurang tolong dilengkapi," tandasnya.

Berikut Profil dan Biodata Brigjend Pol (Purn) Drs. H. M Ikhsan, MH :


- AKPOL 1986

- Polres Lampung Barat

- Polresta Bandar Lampung

- Polrestabes Bandung

- Polres Tasikmalaya

- Wadirlantas POLDA Metro Jaya

- Wakapolda Kalimantan Tengah

- Analis Kebijakan Utama LEMDIKLAT POLRI

Istri : Hj.Ida Jaya, SE, MM (menempuh S3 FE UNILA)

Anak : 3

1. AKP. Achmad Haris Sanjaya, S.IK., M.Si.

2. Putri Rahmah Sanjaya, S. Ars.

3. Adinda Siti Khairani.

Dan saat ini Brigjend Pol (Purn) Drs. H. M. Ikhsan, MH sedang menempuh pendidikan S3 di Fakultas Hukum Universitas Lampung, selain itu juga saat ini menjadi Ketua PP POLRI DAERAH Lampung,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar