Modal Empat Periode Jabat Kadiskes,Reihana Siap Maju Pilwakot


Mediafakta.id,Bandar Lampung
- Dengan modal program sosial dibidang kesehatan,mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung,Reihana turut serta meramaikan bursa bakal calon walikota Bandarlampung 2024.

Keikutsertaan Reihana ini terlihat saat  LO Reihana Yanada JP  mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Bandarlampung di Kantor DPC PDIP Bandarlampung, Senin (13/5/2024).

Menurut Juru bicara bakal calon walikota Bandarlampung,Reihana, Subhan Efendi mengatakan, dengan modal empat periode menjabat kadiskes Provinsi Kampung dan satu periode menjabat Kadiskes Bandarlampung, menjadi salah satu modal sosial Reihana mengikuti kontestasi pemilihan walikota Bandarlampung 2024.

"Hari ini kami baru mengambil formulir di DPC PDIP dan Partai Demokrat.Besok kami langsung kembalikan berkas ke PDIP dan Partai Demokrat. Kami sudah kembalikan berkas pendaftaran di PAN," kata Subhan Efendi.

Menurut Subhan Efendi,Reihana sudah lama mempertimbangkan dan mempersiapkan rencana pencalonannya.

"Secara umum,kami sudah mempersiapkan berkas administrasi pencalonan. Reihana," ungkapnya. 

Ditanya terkait kesiapan Reihana turut serta di Pilwakot Bandarlampung, menurutnya, setidaknya mantan kadiskes tersebut telah memiliki modal ekonomi, sosial dan politik.

Sementara itu Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Dedi Yuginta menuturkan,terdapat tujuh bakal calon walikota yang mendaftar di DPC PDIP.

"Ada tujuh calon walikota yang mendaftar yakni, Incumbent Eva Dwiana, Yusirwan, Ikhsan, Iqbal Ardiansyah, Putri Maya Rumanti, Reihana dan Yosirizal. Sedangkan bakal calon wakil walikota yaitu Jares Mugni. Kami yakin semua calon mengembalikan berkas pencalonan,"pungkasnya. (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar