Bawa konsep Ekonomi kreatif, Iqbal Optimis Maju Pilwakot Bandar Lampung 


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Bakal Calon wali kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, berjuang tanpa henti-hentinya bergerak untuk mewujudkan niatan maju sebagai calon walikota Bandar Lampung pada piwakot 2024 mendatang.

Dengan langkah optimis dengan menawarkan progrm slogan Bandar Lampung Bahagian dengan konsep  ekonomi kretif berbasis degital, DPD KNPI Provinsi Lampung ini terus menpenjuangakan  mendapatkan recom dari partai- partai yang telah dia sambangi.

Saat ini Iqbal Ardiansyah sudah mengembalikan berkas penjaringan walikota di tiga Partai yakni partai PAN,Partai NasDen dan PDI-P.

"Ya,hari ini didampingi tim relawan bahagia kita telah mengembalikan berkas penjaringan yang dilaksanakan oleh DPC PDI-P,"kata Iqbal Ardiansyah usai mengembalikan berkas penjaringan di Kantor DPC PDI-P, Minggu (14/05/2024).

Lebih lanjut Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung menjelaskan bahwa program-progrm yang akan di tawarkan yakni membangun ekonomi kerakakyatan dan ekonomi kreatif berbasis degital dan penataan wilayah kota Bandar Lampung.

"Nah,untuk mewujudkan progrm-program tentunya akan terus berkomonikasi dengan baik kepada partai-partai politik sehingga program-program yang akan di tawaran melalu persentasi-persentasi yang kita lakukan akan berjalan dengan baik ,"kata Iqbal.

Saat di singgung terkait sosok wakil yang akan mendapinginya apakah dari birokrat atau politisi ? Iqbal Ardiansyah menjelaskan bahwa siapaun bisa saja menjadi wakil asalkan satu visi dan misi dengan dirinya dngan tujuan untuk memwujudkan  kota Bandarlampung bahagia.

"Ya ,mau apa saja jendernya atau latar belakangnya nanti kita serahkan ke partai pengusung dan tentunya akan di musyawarahkan,"jelasnya.

Sementara itu selaku ketua penjaringan walikota dan Wakil Walikota DPC PDI-P, Dedi Yuginta menyatakan bahwa pihaknya nanti akan menyampaikan laporan berkas yang sudah di terima ke DPD.

"Kita juga melakuan penilayan dari keseruisan para calon salah satunya dengan mengembalikan berkas penjarigan serta turun di tengah masyarkat ,"pungkasnya.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar