Fandi Tjandra Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas dan Keamanan Jelang Pemilu 14 Februari Mendatang


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Fandi Tjandra,mengajak masyarakat dapat senantiasa menjaga stabilitas keamanan,jelang pemilu 14 Februari sehingga terciptanya pemilu yang damai aman tertib dan berkualitas.

Hal ini di ungkapkan oleh Fandi Tjandra saat menggelar acara sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IP-WK) di Kelurahan Keteguhan Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT) Selasa (06/02/2024).

Fandi Tjandra mengatakan bawa dengan adanya pemilu 2024 yang jujur adil dan damai, tentunya juga masyarkat harus senatiasa menjaga keman dan kedamai  jangan gontok-gontokan karna berbeda pilihan itu sudah hal biasa.

"Ya,jangan juga tidak menyalurkan   hak pilihnya pilihlah sesuai hati nurani.Berda pilihan itu sudah biasa, dan jadikan perbedaan sebagai pemersatu bangsa dan memupuk rasa kesatuan,” kata Fandi Tjandra.

Diketahui dalam kesempatan sosilisasi IP -WK dhadir dua narasumber yakni Pal Gunadi, politisi senior PDI-Perjuangan  dan Firmansyah SE mantan anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dalam sosialisasi IP-WK ini kedua narasumber ini  memberikan pemahaman dan bagaimana penerapan ideologi Pancasila dan bagaimana tentang cara pandang tentang kehidupan berbangsa dan bernegara (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar