SMKN 1 Pugung,Melaksanakan Pelepasan Siswa - Siswi 2022 - 2023



Mediafakta.id l Tanggamus l Lampung -- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Pugung, kabupaten Tanggamus hari ini melaksanakan perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2022/2023.


Kepala Sekolah SMKN 1 Pugung Aprial Mutamsir dalam sambutan nya mengatakan,bahwa anak didik nya pada lulus semua.

"Perlu saya sampaikan bahwa anak-anak kita sudah melaksanakan ujian baik ujian praktek maupun ujian tertulis dan Alhamdulillah anak-anak kita dinyatakan lulus seratus persen. Sebab itu pada kesempatan ini pula kita melaksanakan perpisahan atau pelepasan siswa - Siswi kita tahun ajaran 2022/2023," Katanya,Kamis (25/05/2023) di halaman Sekolah setempat.



Aprial Mutamsir juga menuturkan, tema dari pelepasan siswa siswi kali ini iyalah , jadilah generasi yang cerdas, cermat,kompeten,dan kompetitif di era 4.0 .

"Dengan ini saya mengharapkan peran serta  dari orang tua siswa siswi yang baru lulus untuk membantu menggapai cita-cita anak-anak kita, sebab itu pelepasan ini bertemakan, jadilah generasi yang cerdas, cermat kompeten, dan kompetitif di era 4.0,"ucapnya


Sementara itu perwakilan kepala cabang Dinas Pendidikan wilayah ll Provinsi Lampung, Muhibun dalam kesempatan itu juga mengucapkan, selamat kepada keluarga Besar SMKN 1 Pugung yang sudah berhasil meluluskan seluruh anak didik nya.

"Saya perwakilan dari Dinas Pendidikan mengucapkan selamat kepada keluarga Besar SMKN 1 Pugung yang berhasil meluluskan seluruh anak didik nya sebayak 80 siswa dan siswi di tahun ini, dan saya atas nama Dinas Pendidikan Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah mempercayakan anak-anak nya untuk menimba ilmu di SMKN 1 Pugung,"Ujarnya

Hadir dalam acara tersebut kepala sekolah SMKN 1 Pugung, perwakilan dinas pendidikan, ketua komite SMKN 1 Pugung, serta seluruh wali murid kelas Xll SMKN 1 Pugung.( Ron).

Posting Komentar

0 Komentar