Nanda Indira Dendi Hadiri Apel Peringatan Hari Jadi Pramuka ke-61 Di Way Khilau

Mediafakta.id,Pesawaran  - Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Pesawaran Nanda Indira Bastian S.E., M.M Hadiri Apel pembukaan Perkemahan Jum'at, Sabtu, Minggu (Perjusami) Kwartir ranting Kecamatan Way Khilau yang dilaksanakan di Lapangan Pondok  Modern Ibnu Muhtaram Way Khilau Pimpinan H. Syi'aruddin S.Ag,. M.Pd.I.Yang bertindak sebagai pembina upacara Camat Way Khilau M. Nazamroni S.E 

Turut hadir Ketua Harian Kwarcab gerakan Pramuka Pesawaran Arya Guna, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran, Camat Way Khilau, Korcam Way Khilau Joharsah, S.Pd.I, Kepala Desa Tanjung Kerta Jamak Uddin.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pesawaran, Nanda Indira Bastian memberikan selamat hari jadi Pramuka yang ke-61 bagi segenap jajaran dan Keluarga besar gerakan Pramuka.

"Saya selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pesawaran perkenankanlah saya untuk menyampaikan selamat hari jadi Pramuka yang ke 61, saya berharap semoga hari jadi Pramuka ini dapat memotivasi semangat dan mempercepat kemandirian Gerakan Pramuka untuk mencapai keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda," ucapnya.

Dalam sambutannya, Nanda memberikan semangat kepada para peserta perkemahan, Nanda mengatakan dalam Usia Pramuka yang ke 61 Tahun perlu Rebranding Pramuka baru yang diminati kaum muda.

"Di usia Pramuka yang ke 61, perlu Rebranding Pramuka yang diminati kaum muda, Pramuka hendaknya mengikuti perkembangan zaman dan tidak terkesan kuno dalam era digital dewasa ini, Pramuka baru harus keren, gembira, asyik dan menyenangkan" jelas Nanda.(*/yumni)

Posting Komentar

0 Komentar