Dalam Rangka Memperingati Hut Kota Balam Ke -340 Ini Harapan Camat Langkapura Ahmad Husni S,Sos

 


Mediafakata.id, Bandarlampung - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Ke -340 kota Bandar Lampung (Balam) tahun 2022 pihak Kecamatan Langkapura berharap  agar pembangunan di kota Balam lebih meningkat serta perekonomian masyarakat lebih maju pasca Pandemi Covid -19.

Hal ini di ungkapkan oleh Camat Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung Ahmad Husni,S,Sos di ruanganya  usai menggelar rapat dengan seluruh lurah yang ada di kecamatan setempat Jum,at (08/07/2022).


Menurutnya saat ini pembangunan di kota Bandar Lampung sudah sangat luar biasa dilakukan oleh pihak pemerintah Kota seperti pembangunan Insfratiktur jalan lingkungan terutama di kecamatan Langkapura ini.

"Alhamdulillah pembangunan berupa jalan lingkungan sudah di lakukan terutama di Kecamatan Langkapura ini.Dan saya berharap dengan adanya peringatan Hut Kota ke -340 ini pembangunan terus di tingkatkan terutama perekonomin masyarakat pasca Covid -19,"kata Ahmad Husni.


Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan bahwa pihak Kecamatan Langkapura dalam rangka memperingati Hut Kota Bandar Lampung ke -340 telah melaksanakan rangkayan kegiatan beberapa perlombaan seperti lomba Tumpeng ,PPB Linmas,,Catur ,Bulu Tangkis dan Lomba Tarik Tambang.

"Beberapa rangkayan perlombaan  tingkat kecamatan yang di ikututo lima kelurahan yang ada di kecamatn Langkapura ini sudah kita laksanakan dan untuk juara umum diraih oleh kelurahan Gunung Terang,"jelasnya.


Dan pada tanggal 17 Juli 2022 mendatang lanjut Ahmad Husni merupakan hari puncak Hut ini dan nantinya akan di adakan lomba tingkat kota seperti ,loba qosidah ,Solo Song antar kecamatan dan kepala bagian, Lomba Jajana Pasar, lomba Pawai budaya dan lomba Inovasi Masakan serba ikan.

"Tentunya dengan adanya kegitan yang akan di pusatkan di Lapangan Stadion Mini Way Dadi ini akan berdampak baik bagi masyarkat kota Bandar Lampung..Dan pihak kecamatan Langkapura sendiri akan mengirim perwakilan untuk mengikuti rangkayan kegiatan ini,"ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengucapakan banyak terimakasih atas kejasama yang baik  dilakukan oleh pihak kelurahan yang ada di kecamatan Langkapura, karna sudah mewujudakan kegiatan -kegiatan dalam rangka memperingaki Hut Kota Bandar Lampung ke 340.

"Ya,Alhamdulillah semua  rangkayan kegiatan di tingkat kecamatan sudah kita lakasnakan mudah -mudahan kedepan bisa lebih maksimal lagi,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar