Dengan Raihan 388 Suara Noppiar Ariza, S.Pd Terpilih Kembali Sebagai Kepala Pekon Sukamara Periode 2022 - 2028

 


Mediafakata.id,Tanggamus-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon (Pikakon) Pekon Sukamara Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus di menagkan oleh calon Incubment dengan raihan 388 suara mengungguli 4 calon yang bertarung dalam pesta Demokrasi tingkat pekon yang dilaksanakan di Balai desa setempat,Kamis (07/07/2022).

Menurut kepala pekonSukamara terpilih Noppiar Ariza S.Pd, menjelaskan bahwa raihan suara terbayak yang di dapat ini merupakan dukungan dari masyarakat yang masih menginginkan dirinya kembali memimpin Pekon Sukamara lima tahun kedepan.

"Terimakasih atas kepercayaan masyarkat Pekon Sukamara kepada saya untuk memimpin kembali mudah -mudahan kedepan Pekon Sukamara ini akan lebih baik lagi ,"kata Noppiar Ariza usai dalam pemilihan tersebut kepada wartawan.

Noppiar Arizal mengatakan dengan adanya kepercayaan masyarakat terhadap dirinya untuk memimpin kemvali dirinya berjanji akan semaksimal mungkin  menjalankan amanah yang di berikan oleh masyarakat dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan slogan visi- misinya.

"Visi -misi saya yakni Untuk menjadikan Pekon Sukamara lebih baik lagi.Dan saya pun berharap perbedaan pilihan sudah biasa, tentunya saya berharap mari kita sama-sama bersinergi untuk memajukan pekon Sukamara yang tercinta ini,"harapnya.

"Dan tak henti-hentiny  saya ucapkan banyak terimakasih atas do'a dan dukungannya dari seluruh masyarakat Pekon Sukamara terutama kepada seluruh panitia Pilkakon yangvtelah mewujudkan pesta demokrasi ini ,"tambanya.

Ia juga menjelsakan bahwa kemenangan yang diraih ini adalah  kemenangan seluruh masyarakat Pekon Sukamara, karan Beda pilihan itu sudah bias..Dan ia juga  berharap kembali kepada tim lawan agar bisa bersama-sama guyup membangun pekon Sukamara lebih maju lagi.

"Ya,apalah saya kalau tidak di dukung oleh semua masyarakat untuk membangun Pekon Sukamara .Karna  dengan adanya dukungan tentunya  saya mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat "tegasnya.

Sementara itu selaku Ketua Panitia Pikakon Pekon Sukamara Andreas Dasilva Iswari S.Pd, menjelaskan bahwa pelaksanaan Pilakon ini di ikuti lima calon dan untuk  jumlah Daptar Pemilih Tetap (DPT) Pekon Sukamara mencapai1.697 Suaran dan untuk jumlah pemilih yang hadir 1.323, suara.

"Jadi setelah dilakukan penghitungan suara untuk Jumlah suara sah 1.315, jumlah suara rusak 8 ,"jelsnya.

Dirinya mejelaskan bahwa dalam  perhelatan Pilkakon yang dilaksanakan ini di ungguli oleh calon Incubment yani calon nomor urut 3.Noppiar Arizal S.Pd,.dengan raihan suara terbanyak  yakni 388 suara mengungguli  ripalnya Calon nomor urut 2 Hediyanto yang nemperoleh 309 suara.

"Alhamdulillah pelaksanan Pikakon Pekon Sukamara ini berjalan dengan sukses dan masyarakat sudah menentukan pilihanya untuk memimpin pekon Sukamara priode 2022-2028,"ucapnya.

Diketahui dalam pelaksanaan Pilkakon Pekon Sukamara ini di hadir dari Kesbangpol Kabupaten Tanggamus Syamjuniston SH MM beserta Tim,dari Muspika Kecamatan Bulok Yulinarti, SE dan Tim,Anggota Polres Tanggamus , Koramil Pardasuka, Dinas Kesehatan Kecamatan Bulok, Dan Pejabat Pekon Sukamara A.Nevada S.Pd, beserta jajaran Kepemerintahan Pekon Sukamara, BHP Pekon Sukamara, APDESI Pekon Sukamara Tokoh Masyarakat,Tokoh adat, Tokoh Agama dan seluruh Panitia PILKAKON Sukamara Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar