Selain Meningkatkan Tali Silaturahami Salah Satu Kader PAC PDIP Bagi Bingkisan

 

Mediafakta.id,Pesawaran - Menjelang hari raya idul fitri, jeli sisca salah satu kader PDI PERJUANGAN PAC Kecamatan Teluk Pandan menggelar rapat kerja sekaligus bagi-bagi bingkisan kepada ranting dan anak ranting PDI Perjuangan yang ada di desa Talang Mulya, kecamatan Teluk Pandan, kabupaten Pesawaran, Rabu malam (27/04/2022). 

Menurut Jeli Sica bahwa tujuan dalam kegiatan yang di gelar ini untuk menjaga silaturahmi para anggota agar makin kompak dan bernilai kekeluargaan yang harmonis, serta mempererat rasa persaudaraan, agar para anggota ranting dan anak ranting tidak ada jarak dan merasa asing di keanggotaan. 

"Ya,kegiatan ini di gelar demi menjaga rasa kekeluargaan dan rasa saling menggandeng satu sama yang lainnya, semboyan dari anggota ini "satu anggota dicubit semua anggota merasakan sakit yang sama."ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menjeleskan setelah acara rapat di lanjut dengan pembagian bingkisan untuk para ranting, anak ranting dan warga sekitar didesa talang mulya. 

"Bingkisan ini untuk kita sama- sama belajar untuk berbagi rasa, rezeki dan peduli dengan orang-orang sekeliling, saya(jeli.red) berharap agar rasa ini tumbuh tali persaudaraan yang kuat dan kokoh, seperti semboyan tadi " Satu dicubit semua anggota merasakan sakit yang sama", ujarnya.

Diketahui dalam agenda tersebut seluruh nggota ranting, anak ranting dan warga masyarakat begitu semangat dalam acara silaturahmi yang di gelar dikediaman jeli. (*/ydn)

Posting Komentar

0 Komentar