Inilah Bentuk Keperdulian Dan Perhatian KWT Kepada Masyarakat Desa Gunung Rejo


Mediafakta.id,Pesawaran - Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Gunung Rejo, Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran memberikan bantua kepada masyarkat berupa Gula Pasir yang dilaksanakan di desa setempat.Kamis (28/04 /2022).

Menurut Ketua KWT Desa Gunung Rejo Siti Aisyah ,mengatakan bahwa pemberian bantuan Gula Pasir kepada masyarakat Desa Gunung Rejo ini merupakan wujud nyata perhatian dan keperdulian KWT Desa Gunung Rejo kepada masyarkat dengan tujuan sedikit mengurangi beban masyarakat di bulan yang penuh berkah yakni di bulan Suci Ramadhan.


"Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita dari KWT memberikan bantuan.Dan ini sebagai bentuk upaya untuk mengurangi beban bagi masyarakat,"kata Siti Aisyah kepada wartawan mediafakta.id

Siti Aisyah mengatakan bahwa dengan bantuan  ini diharapkan bisa meringankan bagi masyarakat di masa pademi  covid-19.,Selain itu juga hal ini dilakukan tak lain juga untuk memperkuat ikatan jalinan silaturrahmi,Ukhuah Islamiah serta jaringan pengaman sosial bagi masyarakat.

"Nah, saya atas nama ketua KWT Desa Gunung Rejo mengharapkan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari sebab,pademi masih belum selesai,"ucapnya.

"Dan rencana kegiatan berbagi ini InsayaAllah akan berlanjut hingga bulan berikutnya dengan komoditi yang berbeda,"tambahnya.

Lebih lanjut menurut Siti Aisyah bahwa dalam sistem pembagian bantuan berupa gula pasir ini dengan cara memanggil nama satu persatu di desa tersebut  tujuanya agar senantiasa tidak menimbulkan kerumunan.

"Alhamdulillah masyarakat Desa Tanjung Rejo merespon dengan arahan yang kita berikan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini akan terus berjalan sesuai apa yang kita harapkan,"pungkasnya ( Rozi Yuni /ydn).

Posting Komentar

0 Komentar