Sebagai Wujud Keperdulian Kepada Wong Cilik Puan Maharani Bagikan 500 Paket Sembako




Mediafakta.id,Bandar Lampung- Momentum bulan Suci Ramadhan di manfaatkan untuk berbagi bersama kepada masyarakat yang dilakukan oleh putri Ketua umum Partai Demokrat Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Berbagi  bersama yang di lakukan oleh putri ketua umum PDI Perjuangan yakni Puan Maharani yaang juga selaku ketua DPR RI  ini memberikan bantuan  kepada masyarakat kota Bandarlampung sebanyak 500 Paket sembako.

Menurut Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung Hi. Wiyadi mengungkapkan bahwa paket sembako dari Ketua DPR RI tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Puan kepada wong cilik.



 "Ya,pembagian paket sembako ini kan bukan kali pertama yang dilakukan Ketua DPR RI Puan Maharani, setiap puasa dan menjelang lebaran beliau selalu berbagi dengan sesama.Paket sembako ini pun telah Saya distribusikan kepada masyarakat Kota dan utamanya diberikan kepada warga yang kurang mampu," ujar Wiyadi, Kamis (28/04/2022).

Lebih lanjut menurut Ketua DPRD Kota Bandar Lampung ini  mengungkapkan bahwa  pemberian bantuan paket sembako ini pula pernah dilakukan di awal pandemi Covid-19, untuk membantu warga yang terdampak dari virus Corona.

 "Dan kami sebagai kader PDI Perjuangan selalu peduli kepada masyarakat terutama wong cilik, bantuan paket sembako, masker dan Handsenitaizer. Nah bulan Ramadhan pun bukan kali pertama juga, bulan suci jadi Ramadhan jadi moment berbagi bersama," paparnya. 

Wiyadi juga menjelaskan bahwa 500 Paket sembako dari ketua DPR RI ini  untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, berisikan beras dan sarden serta lainnya. Titik pembagian diberikan kepada warga Kemiling dan Langkapura.

 "Kita bagikan di Kelurahan Bukit Kemiling Permai (BKP) Kedaung, dan Langkapura. Paket didistribusikan utamanya bagi masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya, (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar