Kades Madajaya Salurkan BLT DD kepada 156 KPM

 


Mediafakta.id-Pesawaran-Pemerintahan Desa Madajaya Kecamatan Way khilau Kabupaten Peswaran bagikan 40% dari Dana Desa (DD) untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada  kelurga Penerima Manfaat (KPM) di Sembilan Dusun yang ada di Desa Madajaya.

Menurut kades Mada Jaya Abdul Gopur menyatakan  bahwa penyaluran Dana BLT DD tahap satu.2022 di bagikan kepada 156 KPM dengan besaran dan yang di  keluruhan mencapai Rp 1.404 000.000 yang akan di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing-masing dusun.

"Dari sembilan dusun yang ada di desa telah kita salurkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,"kata Abdul Gopur Rabu,(27/04/2022).

Abdul Gopur menyampaikan bahwa dalam pembagian BLT DD ini tahap satu tahun anggaran 2022 kepada 156 KPM di Desa Madajaya telah berjalan dengan baik dan dirinya angat bersyukur dan bertrimakasih atas kerja kerasa apratur desa.

 "Alhamdulillah di bulan suci ramadon ini kita masih di berikan kesehatan jasmani maupun rohani sehingga kita bisa  berkumpul dan bertatap muka di kantor desa ini,"ucapnya.

Sementara itu selaku camat kecamatan Way khilau Nazamroni juga berpesan supaya masyarakat bisa mendukung dan bekerjasama dalam menjalakan roda kepemerintahan desa  terutama Desa Madajaya dan bisa menciptakan desa menjadi desa yang lebih maju aman damai dan sejahtra.

"Nah,saya berpesan bagi masyarkat yang belum mendapatkan vaksin kedua silahkan daftarkan karna hari ni juga pihak desa membuka pendapatan untuk vaksin kedua."ucaonya.

Dengan adanya penyaluran BLT DD tahap 1 Desa Mada Jaya ini salah satu warga  Penerima Manfaat Desa Madajaya yang enggan namanya di publikasi  mengatakan bahwa masyarkat merasa terbantu dengan adanya program ini dimana masyarkat  memang betul betul dalam keadaan sulit di tambah lagi mau lebaran.

"Saya pribadi sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus desa terutama kepada bpk kepala desa Abdul Gopur semoga ini bisa menjadi suatu dorongan untuk kita kedepan dan menjadi yang lebih baik sehingga bisa terbentuk nya kebersamaan dalam kepentingan desa ini salam semangat selalu untuk aparatur bekerjalah sesuai amanah yang kalian emban,"tegasnya.

Diketahui dalam penyaluran BLT DD tahap satu Desa Madajaya Kecamatan Way Khilau kabupaten Pesawara  di harii oleh Camat Way Khilau Danramil kedondong ,Babinsa ,Babinkamtibmas serta  aparatur Desa Madajaya.(Zohri/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar