DPRD Melaksanakan Sidang Paripurna HUT Ke 23 Lampung Timur



Lampung Timur -- DPRD Lampung Timur Melaksanakan Sidang Paripurna HUT ke 23. Kegiatan kegiatan tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Nawawi Iskandar dan dihadiri Bupati M. Dawam Rahardjo Serta Wakil Bupati Azwar Hadi bersama Forkopimda.

Pimpinan Sidang Paripurna, Nawawi Iskandar mengatakan, bahwa Lampung Timur saat ini sudah banyak kemajuan dan masyarakat pun banyak yang merasakannya. 

“ Pembangunan dapat maju karena berkat kekompakan seluruh elemen masyarakat sebab itu kabupaten kita ini terus berbenah," kata Nawawi Iskandar, Rabu (20/04/2022)



Sementara itu Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo Mengucapkan terimakasih kepada pendiri Lampung Timur. 



"Saya ucapkan terima kasih atas jasa para pendiri Lampung Timur. Saya yakin para pendiri akan terukir tinta mas dalam sejarah,"ucapnya



Dari Tahun 1999 sampai dengan sekarang, telah banyak hal dilalui. Selain itu, banyak keberhasilan pembangunan daerah yang telah dilaksanakan.


“Keberhasilan dan capaian pembangunan yang dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan, kerjasama dan juga pengawasan dari pimpinan dan anggota DPRD. Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan kita, dapat terus melanjutkan pembangunan daerah di Kabupaten sebutan Bumei Tuwah Bepadan,"terangnya Dawam (ADV) 

Posting Komentar

0 Komentar