Jamaah Musholla Baitul Mutaqin Buka Puasa Bersama Anggota DPRD Lampung



Mediafakta.id l Lampung l Tulangbawang – Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKS, Semin, melakukan buka puasa bersama jamaah Musala Baitul Muttaqin di RT 003/RK 002 Kampung Agungjaya, Kecamatan Banjar Margo, Tulangbawang, Rabu, 20/4/2022. Kesempatan itu dimanfaatkan Semin untuk berdialog dengan warga.

Warga sebagian besar memperbincangkan kenaikan sejumlah harga bahan pokok. Imbas dari kenaikan minyak goreng, juga banyak disampaikan. Warga juga ingin tahu perkembangan pembangunan di daerahnya ini.

Semin mengatakan, DPRD sudah meminta pemerintah daerah agar melakukan sejumlah langkah penting untuk menekan kenaikan harga ini. Misalnya dengan memperbanyak operasi pasar minyak goreng. Khususnya pada Ramadan ini.

Tujuannya, agar warga bisa mendapatkan minyak goreng di bawah harga pasar. Hal ini dinilai bisa meringankan beban ekonomi masyarakat.

Selain itu, soal pembangunan, Semin mengaku sudah berusaha mengusulkan agar ada pembangunan signifikan di kampung ini. khususnya yang berkenaan dengan infrastruktur jalan milik provinsi. []

TAGS: DPRD Lampung,Semin

Posting Komentar

0 Komentar