Fahmi Fahlevi Pra-Karsa OP Minyak Goreng Di Dua Kecamatan

 


Mediafakata.id, Pesawaran -Upaya penangulangan kelangkaan miyak goreng di kecamatan Punduh Pedada dan kecamatam Marga Punduh anggota DPRD Pesawaran Fahmi Fahlevi gandeng Dinskoperindag Pesawaran Iniisiator atau Pra-karsa Oprasi Pasar (OP) Minyak Goreng. 

Menurut Fahmi Fahlevi bahwa upaya ini dilakukan merupakan langkahnya untuk menangulangi kelangkaan Minyak Goreng di tengah masyarakat  terutama di dua kecamatan yakni kecamatan Marga Punduh dan Kecamatan Punduh Pedada.

"Ya,untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng saya berkoordinasi dengan Diskoperindak Pesawaran untuk inisiator atau Pra- karsa  keberadan OP Minyak Goreng, dan Alahamdulillah kita sudah salurkan di dua kecamatan ini,"kata Fahmi Fahlevi usai pelaksanaan penyaluran OP minyak goreng, Kamis (02/03/2022).



Fahmi Fahlevi menjelaskan bahwa penyaluran OP minyak goreng di dua kecamatan ini di lakukan secara simbolis dan langsung di serahkan kepada camat untuk segera di bagikan kepada masyarakat dengan bertujuan agar tidak terjadi kerumunan massa mengingat, status Pesawaran saat ini PPKM level III.

"Penyaluran minyak goreng kita salurkan masing-masing desa  seperti di kecamatan Marga Punduh yakni di Desa Sukaya Punduh, Desa Tajur dan Desa Maja sudah kita bagikan kepada masyarakat secara simbolis ,"Kata Fahmi Fahlevi.

"Dan ada satu dusun yanki dusun Lubuk Ranting Desa Sukajaya Punduh memang saya khususkan pembagian secara geratis sebanyak 120 Kepala Keluarga (KK) dan bantuan secara geratis ini langsung saya serahkan kepada Camat Marga Punduh ,"tambahnya.

Sedangkan penyalurah  OP Minyak Goreng di Kecamatan Punduh Pedada juga telah di serahkan kepada masyarakat secara simbolis di serahkan melalui camat Punduh Pedada di empat desa seperti Desa Sokamaju , Desa Pagar Jaya, Desa Bangun Rejo dan Desa Bawang.

"Ya,selain empat desa itu ada juga dari masyarakat desa kota jawa yang mendapat bagian dari oprasi pasar Minyak Goreng ini ,"ucapnya.

Lebih lanjut Fahmi Fahlevi juga menjelaskan bahwa untuk hari jum,at ini ada lagi kuata pasar Minyak Goreng yang akan dibagikan kepada masyarakat di kecamatan Punduh Pedada.

"Saya berharap kepada Pemerintah Daerah terutama kepada Dinaskoperidag dapat mendukung Operasi pasar minyak Goreng di Kecamatan ini, mengingat minyak goreng saat ini memamng langka,” pungkasnya, (ydn).


Posting Komentar

0 Komentar