Dinas PU Kota Bandrlampung Diduga Lemah Dalam Pengawasan


Mediafakta.id, Bandarlampung-Pembangunan proyek yang berada di Jl Kunci Inpres Patriot Makmur Kelurahan Keteguhan Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandarlampung di duga menuai maslah.

Hal ini berdasarkan pantauan wartawan di lokasi bahwa keberadaan proyek tersebut sampai saat ini masih masih di kerjakan padahal dalam aturan perkerjaan yang bersumber dari APBD tahun 2021 milik Dinas PU Kota Bandarlampung sudah selelai di kerjalan per tanggal 20 Desamber.

Menurut salah satu perja yang enggan namanya di sebut bahwa item pekerjaa di lokasi ini ada tiga yakni pembangun jalan , Dranase dan Pembanguan tanggul.

"Ya,tiga item ini satu paket ,saya tidak seberapa tau nilainya berapa yang jelas kami hanya di suruh mengerjakanya dan saat masih kami kerjakan ,"kata salah satu pekerja yang enggan namanya di tulis (24/12/2021)lalu.

Dengan adanya pekerjaan ini dinilai pengawasan yang di lakukan oleh pihak Dinas PU Kota tidak berjalan alias lemah ,lataran pekerjaan yang seharusnya diselesaikan per tanggal 20 Desember 2021  ternyata pekerjaan ini masih tetap berjalan.

Sampai berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi baik kontraktor dan pihak Dinas PU kenapa proyek ini tidak berjalan sesuai aturan yang ada (ydn).

  

Posting Komentar

0 Komentar