Ini Harapan Camat Punduh Pedada Kepada Kades Lama Dan Kades Yang Baru Dilantik


Mediafakta.Id, Pesawaran - Camat Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran  Salpani S.IP, mengharapakan kepada seluruh kades yang baru di lantik dan kades yang lama agar bisa mengedepankan kepentingan masyarakat di Desa masing-masing.

Hal ini di tegaskan oleh Salpani S.IP saat  menghadiri pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga kades yakni kades Desa Bangun Rejo (hasi PAW),Desa Batu Raja dan Desa Pajar Jaya, yang di laksanakan di Aula Desa Bangun Rejo, Kamis (13/01/2022).


"Ya,pasca dilantik Bupati Pesawaran pada Senin 10 /01/2022 lalu,tentunya saya sangat berharap kepada kepala desa yang baru di lantik ini agar bisa bekerja dengan baik dan selalu mementingkan pelayanan kepada masyarakat ,"kata Salpani.

"Dan juga saya berpesan kepada kedes Bangun Rejo hasil PAW  yang masa jabatanya 1 tahun ini agar bisa melanjutkan program-program yang sudah tersusun ,"harapnya.


Salpani Juga mengharapkan kepada seluruh kepala desa Sekecamatan Punduh Pedada dan tokoh masyarakat, LSM dan OKP yang ada di kecamatan Punduh Pedada agar selalu menjalin kerjasama dengan baik agar tercipta keharmonisan.

"Nah,kita semua sama- sama sebagai pelayan masyarakat jadi kita harus bersatu untuk mewujudkanya, karna tanpa dukungan dari semua epmen masyarkat tentunya tidak akan bisa terwujud,"ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengucapkan  terimakasih kepada PJ yang sudah selesai menjalankan tugas dengan baik, dan dirinya mengajak kepada kepala desa yang baru di lantik untuk selalu berkerja dengan baik untuk melayani semua lapisan masyarakat dengan lebih lagi, serta pengedepankan kepentingan masyarakat.

"Saya kembali tegaskan lagi kepada kades yang baru maupun kades yang lama mari kita wujudkan pelayanan yang mengedepankan kepentingan masyarakat,"ucapnya.

Dan dirinya juga menghaharapakan kepada kades yang baru di lantik agar bisa merangkul lawan politik tujuanya supaya bisa belerjasama dengan baik demi lemajuan desa masing -masing.

"Tentunya pemilihan sudah selesai dan menghasilkan pemimpin yang barusesui pilihan dan harapan masyarakat, jadi di harapkan bisa merangkul lawan politik agar bisa berjalan pembangunan di desanya,masing-masing "kata Salpani.

Diketahui dalam pelaksanaan Sertijab tersebut di hadiri oleh  Camat Punduh Pidada  Salpani S,ip, Kapolsek Padang Cermin diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aida Busairi Husen ,Danramil 421-05 PDC Pelda Bambang, Sekcam Punduh Pidada (Usep Abdulsomad  S.THI, Kasi Trantib Pol PP Punduh Pidada Munzir S,E,Ketua TP PKK Kecamatan  Punduh Pidada ,PJ Kades Bangun Rejo Darlis SE. ,PJ Kades Batu Raja Mulyadi, PJ Kades Pagar Jaya Ahmad Hudri, dan tiga Kepala Desa Terpilih Desa Bangun Rejo, Desa Batu Raja, Desa Pagar Jaya serta  aparatur Desa Bangun Rejo, Desa Batu Raja, Desa Pagar Jaya,Ketua BPD beserta anggota masing-masing Desa, Ketua LPM beserta Anggota masing-masing desa.Dan dalam acara ini tetap  mematuhi protokol kesehatan,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar