Murni Achmadi :Melalaui Rakercab MPC PP Mari Kita Dongkrak Wisata Pesawaran

Mediafakta.Id,Pesawaran - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi mendukung komitmen mendukung  program kerja Pemerintah Kabupaten Pesawaran,salah satunya mendongkrak sektor wisata di Bumi Andan Jejama.

Hal ini di tegaskan oleh Murni Achmadi  dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran yang laksanakan di Pantai Bensam, Ketapang, Desa Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan, Senin (10/01/2022).


Murni Achmadi mejelaskan bahwa  sektor wisata ini merupakan salah satu aset yang memiliki nilai jual dan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat, tentu ini menjadi prioritas kerja Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila.

"Ya, sesuai dengan tema Rakercab  "Membangkitkan Semangat, Loyalitas dan Solidaritas Kader Pemuda Pancasila dalam mengawal Pemulihan Ekonomi ditengah Pandemi,"ucapnya.


Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa di Kabupaten Pesawaran ini adalah lumbungnya potensi yang harus didukung dan dikembangkan sebagai bentuk sinergitas Pemuda Pancasila dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, terutama yang harus dijaga iklim kondusif.

"Nah,inilah alasan kenapa kita laksanakan Musrancab ini intinya selain juga  mengedepankan ideologi pancasila kita juga secara tidak langsung mempromosikan wisata yang ada dikabupaten Pesawaran ini agar lebih maju lagi,"kata Murni Achmadi.

Lebih lanjut dirinya jugamenambahkan bahwa  tujuan dari  rapat kerja cabang ini adalah suatu kewajiban Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Pesawaran, Terkait seluruh kegiatan, dari pelantikan tahun 2019 maupun kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Termasuk kegiatan sosial, tentu ini merupakan agenda kegiatan organisasi, mungkin belum maksimal, karena perlu kita ketahui banyak hal kendala dan situasi sehingga kedepan mudah-mudahan lebih maksimalkan lagi, lebih maju dan kompak," tandasnya.

Sementara itu selaku Ketua MPW  PP Provinsi Lampung Hi. Rycko Menoza, SZP menambahkan, hadirnya kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Pesawaran ini karena kecintaan, karena kebanggaan, karena rasa kebersamaan dan loyalitas sehingga organisasi ini besar dan bisa bekerja.

"Saya berharap kepada anggota  mau belajar organisasi, cara bergaul dan menyikapi permasalahan, serta menjalani kewajiban organisasi, karena Pemuda Pancasila ini terisi dari berbagai profesi, namun untuk itu berharap sinergi pemerintah Kabupaten Pesawaran dengan MPC Pemuda Pancasila lebih memperhatikan sehingga bisa memahami dan mengamalkannya," tegasnya.

Diketahui dalam pelaksanan Rakercab  MPC PP Kabupaten Pesawaran di hadiri oleh Ketua MPW PP Rycko Menoza Szp ,Kepala Badan Kesbangpol Pesawaran, Zainal Arifin, Komandan Kompi Harimau Yonif 9 Mar Kapten Marinir Cahyo Sugesang, mewakili Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, Wakil Ketua II DPRD Pesawaran, Mussanif Yasser, Sekcam Teluk Pandan, Salmun, Ketua DPC Peradi Gedongtataan, Dr. (Can) Nurul Hidayah, Kanit Binmas Polsek Padang Cermin, Hi. Aipda Ismail,dan seluruh Ketua PAC Sekabupaten Pesawaran (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar