Polda Lampung Berikan Bantuan Sembako Kepda Warga Khilafatul Muslimin



Mediafakta.id-BandarlampungGuna meningkatkan talisilaturahmi serta  
meringankan beban warga Khilafatul Muslimin di massa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini pihak kapolda Lampung memberikan bantuan sembako.

Bantuan sembako dari Polda Lampung yang di berikan kepada Ali anak dari Abu Bakar (Amir Khilafatul Muslimin Bandar Lampung) di terima langsun oleh kelurga dan bantuan ini tentu sebagai tanda silaturahmi yang sudah terjalin.

Menurut Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M yang dalam hal ini diwakili oleh Kompol Talen Hapis, menjelaskan bantuan ini merupakan kepedulian pihak Polda Lampung kepada  warga Khilafatul Muslimin di masa pandemi Covid -19 .

"Mudah -mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan warga Khilafatul Muslimin ,"kata kompol Hapis saat memberikan bantuan tersebut Jumat (07/01/2022).

"Dan juga saya  mengajak warga Khilafatul Muslimin untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mematuhi prokes semasa pandemi Covid -19 ini,"harapnya.

Menanggapi itu, Ali Sendiri mengucapkan banyak  terima kasih atas keperdulian dari Polda Lampung yang sudah memberikan bantuan kepadanya.

"Ya, atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas perhatian dari Polda Lampung dalam kegiatan bansos penyerahan sembako kepada warga Khilafatul Muslimin,” kata Ali.

"Kedepan, warga Khilafatul Muslimin, siap mendukung ketertiban dan kaamanan serta terus  menjalin silaturahmi dengan Polda Lampung,"tegasnya.(*/yd).

Posting Komentar

0 Komentar