Begini Harapan Ketua DPRD  kepada Kapolresta Bandar Lampung 


Mediafakta.id,Bandar Lampung-
Ketua DPRD Kota Bandar Lampung berharap kepada pihak Kaporesta Bandar Lapung agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang pilkada serentak 2024.

Hal ini diungkapkan Wiyadi,saat menerima audiensi Kapolresta Kota Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I K. digelar di ruang kerjanya pada Jumat, (03/05/2024).

"Ya,kita berarap ada kerja sama yang baik dalam hal menjaga wilayah kita terutama wilayah-wilayah di Bandar lampung apalagi menjelang pilkada serentak 2024 termasuk di Kota Bandar Lampung,"kata Wiyadi.

Lebih lanjut Wiyadi menyatakan, kunjungan Kapolresta ini merupakan bagian kerja bersama dengan Forkopimda Kota Bandar Lampung.

“Kita selalu bersama-sama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi terutama bagaimana melakukan sinergitas kerja pemerintah Kota dengan Forkopimda khususnya Kapolres,” ujar Wiyadi.

"Nah,sekali lagi saya berharap ada kerja sama yang baik dalam hal menjaga wilayah kita terutama wilayah-wilayah di Bandar lampung apalagi menjelang pilkada serentak 2024 termasuk di Kota Bandar Lampung,"ucapnya.

“Tentunya menghadapi pilkada ini kita perlu menjaga kekompakan dan saling koordinasi untuk mencegah gangguan.Dengan kerja bersama, pasti semuanya akan clear dan selesai,”pungkasnya.(*).

Posting Komentar

0 Komentar