Menjelang Buka Puasa, Karang Taruna Pesawaran Berbagi Takjil


Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung l Menjelang Buka Puasa atau di waktu ngabuburit masyarakat yang melewati jalan Ahmad Yani sangat senang karena melihat para Pemuda Kabupaten Pesawaran yang tergabung dalam Karang Taruna peduli terhadap masyarakat di suasana bulan penuh berkah. 

Selaku masyarakat Desa Sukaraja,Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Deri Firnanda Tampi mengatakan bahwa Kegiatan  ini
sangat bagus karena Karang Taruna Peduli terhadap sesama. 

"Seperti berbagi takjil, ini salah wujud mempererat tali silaturahmi antar sesama di Bulan Suci Ramadhan," Katanya di Jalan Ahmad Yani Pesawaran, Sabtu (23/03/2024) 

Dengan ini, Lanjut Deri dirinya berharap Karang Taruna Pesawaran untuk kedepannya terus melanjutkan kegiatan sosial seperti ini. 

"Ya mas, kegiatan sosial seperti kalau bisa Karang Taruna Pesawaran  terus melanjutkan kepeduliannya terhadap masyarakat,"Jelasnya

Sementara itu Ketua Karang Taruna Pesawaran Nurul Azmi menyampaikan kegiatan yang tengah di laksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian pemuda di kabupaten sebutan Bumi Anda jejama ini. 

 " Dalam bulan suci ramadhan ini kami membagikan takjil supaya mendapatkan berkah di bulan Ramadhan karena bisa berbagi sesama umat,"tegasnya (Ydn/Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar