Karang Taruna Pesawaran Buka Puasa Bersama Sekaligus Berikan Santunan

 


Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung --  Ramadhan 1445 H tahun 2024 M,Karang Taruna Pesawaran menyelenggarakan  buka puasa bersama dengan mengambil tema berbagi ke bahagiaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan penuh berkah, Sabtu (23/03/2024). 

Ketua karang taruna Pesawaran Nurul Azmi mengatakan bahwa dalam kesempatan di bulan Ramadhan ini pihaknya menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. 

"Seperti yang telah kita laksanakan  tadi berbagi takjil terhadap masyarakat yang melintasi jalan ahmad yani selain kita juga melaksanakan memberika santunan terhadap anak yatim dan kaum duafah," Katanya

Menurut Bung Azmi sapaan akrab di Karang Taruna menjelaskan selain berbagi, namun pihaknya juga secara tidak langsung bisa saling silaturahmi. 

"Kita juga bisa silaturahmi terhadap sesama umat dan saya juga berpesan terhadap kader kader Karang Taruna supaya supaya percaya diri jangan malu malu," Jelasnya

Sementara itu Sekertaris Camat Gedong Tataan Syafik mengapresiasi dengan berjalannya kegiatan Karang Taruna

"Ini merupakan salah satu bukti Karang Taruna Pesawaran peduli terhadap sesama apa lagi ini bulan ramadhan, bulan penuh berkah, bulan pengampunan. Mudahudahan bermanfaat," Tutupnya (Ydn/Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar