TKD Lampung Optimis Prabowo -Gibran Menang Satu Putaran


Mediafaka.id,Bandar Lampung
-Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung, bahwa Capres Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka optimis kan meraih menang sekali putaran di Pilpres 2024.

Hal ini berdasarkan hasil debat pamungkas calon presiden, lataran melihat dari debat yang berlangsung hanya Paslon 02 yang memiliki program-program realistis dan konkret untuk jangka panjang.

"Nah, setelah kita lihat debat ini calon yang lain hanya sebatas teoritis dan normatif beda halnya denga pak Prabowo ,"kata Juru bicara TKD Prabowo Gibran Lampung Aliza Gunado usai debat capres di sekretariat TKD Lampung, Minggu (4/02/2024).

Dengan demikian kata Aliza Gunado ,bahwa dirinya menilai dari debat terkahir ini membuat dirinya yakin kemenangan satu putaran untuk Prabowo Gibran sangat mungkin pada pilpers 14 Februari mendatang.

"Alasanya pertama perdebatan jangka panjang, kedua hitungan matematis waktu 2019 Jokowi menang 55 persen, 20 persen pasti beralih ke Ganjar Pranowo, sisa 35 persen,"jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan bahwa suara Prabowo di 2019, 48 persen kemungkinan pindah 20 persen ke Anies, sehingga bila digabungkan maka sudah 58 persen.

"Ya, dari sudut koalisi, ketika koalisi solid ketika 2019 lalu Prabowo 48 persen, ditambah Demokrat 7,7 persen, dan Golkar 13 persen, maka sudah mencapai 60 persen, dan menang,"tegasya.

Sementara itu, Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung Mirzani Djausal mengatakan, pasca debat ini tersisa 10 hari lagi.Maka pihaknya meminta seluruh komponen kemenangan baik partai politik,relawan dan simpantisan serta seluruh masyarakat untuk sama-sama ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

"Elektabilitas ini akan diserahkan kepada rakyat di hari tanggal 14 Februari nanti, yang mudah-mudahan akan sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Selain itu, meningkatnya target menjadi 75 persen di Lampung, tentu ini diambil buka karena kerja TKD saja melainkan kerja semua partai koalisi.

"Saya rasa, caleg dari masing-masing partai koalisi sudah sama-sama berjuang, untuk memenuhi target dan menjadikan Prabowo Presiden,"pungkanya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar