Bustami Zainudin :Keberdaan PAMDI Bisa Menjadi Wadah Kesenian Dangdut Indonesia


Mediafakta.id,Bandar Lampung
 -Keberadaan musik dangdut merupakan warisan asli Indonesia tentunya dengan keberadan musik dangdut harus wajib di lestarikan.

Hal ini ditegasan oleh Ketua DPD PAMDI Provinsi Lampung, Bustami Zainuddin usai di Wakil Ketua Umum DPP Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI), Cici Paramida melantik pengurus DPD PAMDI Provinsi Lampung, Rabu (7/2/2024).

Menurut Bustmi Zainudin pelestarian musik dangdut tersebut dapat digencarkan melalui sosialisasi di tengah generasi muda.

"Inilah alasannya kenapa acara pelantikan pengurus DPD PAMDI Lampung dilakukan di Universitas Saburai. Ini menjadi ajang music dangdut Goes to Campus," ucapnya.

Diketahui keberadaan Cici Paramida mewakili Ketua Umum DPP PAMDI, Rhoma Irama, yang sebelumnya dijadwalkan hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Cici Paramida menyatakan permintaan maaf, karena sejak awal agenda pelantikan pengurus DPD PAMDI akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PAMDI, Rhoma Irama.

"Saya mohon maaf karena Bapak H. Rhoma Irama yang sebelumnya sudah dijadwalkan hadir, tapi mendadak ada keperluan yang tidak dapat ditinggalkan,"ujarnya.


Cici Paramida juga menyatakan apresiasinya terhadap pengurus DPD PAMDI Provinsi Lampung yang telah menjadi bagian dalam pelestarian musik dangdut Indonesia (*/ydn)..


Posting Komentar

0 Komentar