Begini Alasan Ketua DPC Gerindra Usulkan Walikota Solo Dampingi Prabowo Subianto


Mediafakta.id,Pesawaran
- DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran mengusulkan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi wakil Presiden (Wapres) mendapingi calon presiden Hi.Prabowo Subianto pada pilpres 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh ketua DPC  Gerindra Kabupaten Pesawaran Achmad Rico Julian, usai melaksanakan Rapat pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabus) DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Pesawaran Rabu,(11/10/2023).

Menurut Achamad Rico Julian bahwa usulan,Gibran Rakabuming Raka sebagai calon warpres mendampingi Hi.Prabowo Subinto ini merupakan masukan atau usulan dari pengurus ranting-ranting sampai dengan PAC yang ada di pengurusan Gerindra kabupaten Pesawaran.

"Nah,usulan ini dari akar rumput dari pengurusan ranting dan pengurus PAC Gerindra sekabupaten Pesawaran agar putra presiden Jokowidodo sebagai walikota solo menjadi pendamping pak Prabowo Subianto di pilpres mendatang,"kata Achmad Rico Julian.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa dasar DPC Gerindra mengusulkan hal ini lataran dirinya menilai bahwa walikota Solo ini masih enerjik dan masih muda dan dekat dengan kaum melenial.

"Nah,nanti usulan dari akar rumput dari pesawaran dimilak kepengurusan ranting dan PAC ini akan kita sampikan ke dalam Rapimnas, jadi kalaupun usulan ini di terima tentunya pengurus partai Gerindra pesawaran akan berjuang dan melakukan sosilisasi penuh,"jelasnya.

Sementara itu selalu koordinator wilayah (Korwil ) dapil 3 Lampung, Hj.Elly Wahyuni memberikan apresiasi kepada DPC Gerindra pesawaran atas usulan Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi calon presiden Prabowo Subinto pada pilpres 2024 mendatang.

"Selaku Korwil dapil 3 Lampung saya berikan apresiasi penuh atas usulan dari DPC Gerindra Pesawaran ,"ucapnya.

Hj. Elly Wahyuni juga menjelaskan bahwa usulan dari DPC Gerindra pesawaran ini merupakan tindakan yang pas,lataran sosok Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang sangat luar biasa, karna sebagai walikota solo dekat dengan kaum melenial.

"Kita tau,lumbung suara ada di pulau jawa,tentunya dengan keberadaan Gibran Rakabuming Raka untuk mendapingi Prabowo Subinto kita optimis memperoleh sura 60 persen dari kaum melenial,"pungkasnya (M.Rudi/ ydn).


Posting Komentar

0 Komentar