Pentas Seni Dan Pelepasan Siswa TK Aisiyah 3 Meriah


Mediafakta.id,Bandar Lampung
- Pelaksanaan pentas seni dan pelepasan siswa dan siswi TK Aisyiah 3 CabangTanjung Karang Barat kota Bandarlapung terselenggara dengan meriah serta berjalan sukses.

Kegiatan pentas seni dan pelepasan para siswa- siswi ini hadiri oleh pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandarlampung yang dalam hal ini di wakili oleh pengawas TK Disdik Sri Nurhayati M,pd.yang dilaksanakan di Aula Lampung Work kota Bandarlampung. Jum,at (16/06/2023).

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini yakni perwakilan pimpinan Cabang TK Aisiyah,serta para dewa guru dan seluruh para siswa -siswi yang didamping para orang tua masing -masing.

Selaku Kepala TK Aisiyah 3 Cabang TKB Kota Bandarlampung Rusiah Mulya,S.pd. mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh orang tua siswa -siswi yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

"Terima kasih kepada para dewan guru TK Aisiyah 3 dan seluruh orang tua siswa -siswi yang telah kompak mewujudkan kegiatan ini,"kata Rusiah Mulya dalam sambutanya.

Dan kedepan lanjutanya kepada seluruh orang tua siswa -siswi meskipun putra dan putrinya tidak lagi menempuh pendidikan di TK Aisiyah 3 tentunya kekompakan dan jalina silaturahmi tetap selalu di jaga.


"Ya itu juga menjadi harapkan kami dari para dewan Guru agar jalinan silaturahmi atara orang tua siswa terus di jaga,"ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa Jumlah para siswa-siswi  di TK Aisiyah tahun pelajaran 2022 / 2023  sebayak 46 Siwa dengan rincian 26 putra dan 26 putri.

"Saya selaku kepala sekolah dengan hal ini merupakan suatu kebanggaan kami lataran bapak ibu sudah mempercayai kami untuk mendidik putra -putri selama berjalan setahun ini,"ucapnya.

"Ada istilah Tiada Gading yang tak retak" begitulah apa yang selama ini dewan guru lakukan tentunya masih ada kekurangan,"tambahnya.

Lebih lanjut Rusiah Mulya berharap kepada orang tua siswa- siswi agar selalu terus mendampaingi putra- putiri untuk melaksanakn pendidikan yang lebih tinggi dan apa yang sudah  di dapat dari TK Aisiyah jangan di lupakan seperti bacaan -bacaan ayat-ayat pendek.

"Dan juga kami minta kepada orang tua siswa -siswi agar bisa mempromosikan keberadaan TK Aisiyah 3 Kecamatan TKB ,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar