Keberadaan Pantai Purti Destian Mutun Menjadi Primadona Wisatawan Luar Lampung


Mediafakta.id,Pesawaran -Untuk mengisi liburan cuti bersama dengan kelurga dengan beragam aktivitas, salah satunya adalah dengan mengunjungi wisata pantai untuk melepas penat selama menjalakan aktifitas.

Ya,keberadaan Destinasi wisata pantai yang kerap dikunjungi wisatawan salah satunya keberadaan Pantai Putri Destian Mutun yang berada di Desa Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.


Keberadaan Pantai Putri Destian Mutun berada di deretan pesisir pantai Kecamatan Teluk Pandan dengan ciri khas Pemandangan yang apik serta pasir putih dengan ombak yang ramah cocok untuk melakukan kegiatan sonor keling serta sekedar berenang bersam kelurga di pinggir pantai ini.

Destinasi wisata Pantai Putri Destian Mutun ini sering menjadi faporit warga untuk berwisata bersama kelurga seperti halnya yang di lakukan oleh salah satu keluarga dari luar Provinsi Lampung yang sengaja datang untuk berlibur di pantai ini.

"Ya,pantai ini indah, pasirnya putih lagi,serta obaknya ramah cocok untuk melakukan aktifitas berenang bersama kelurga,"kata Arni salah satu pengunjung asal Provinsi Sumatra Selatan Kota Palembang ini saat dimintai keterangan Sabtu,(17/06/2023).

Dirinya bersama keluarga berangkat dari Palembang Sumatra selatan sejak hari Rabu dan transit di salah satu Hotel di Bandar Lampung, lalu melakukan liburan kesalah satu pantai yakni Putri Destian Mutun untuk berenang dan menikmati keindahan pantai di wista yang berada di kecamatan Pesisir Kabupaten Pesawaran ini.

"Bayarnya murah kok cuma bayar parkir mobil dan menyewa gubuk untuk beristirahat bersama kelurga, intinya jika mau berlibur di pantai Putri Destian Mutun ini tidak perlu merogoh kocek yang besar ,"jelasnya.

Selain itu juga dirinya mengatakan bahwa akses jalan menuju Pantai ini tidak terlalu jauh dari Kota Bandar Lampung dan jalanya juga sudah di perbaiki oleh pemerintah setempat.

"Terima kasih kepada pemerintah Pesawaran sudah memperhatikan infrastruktur jalan menuju Destinasi wisata Purtri Distian Mutun ini, sehingga untuk mengaksesnya jauh lebih nyaman.Kami sungguh menikmatinya ,"ucapnya.

Lebih lanjut Arni mengatakan kedatangan dirinya bersama kelurga bukan kali ini saja melainkan sudah beberapa kali mengunjungi Wisatan ini dengan alasan bahwa di pantai ini terasa nyaman dan di nilai indah.

"Sudah tiga kali saya bersama kelurga mengunjungi pantai ini hanya sekedar mengilangkan penat menikmati pemandangan laut yang masih asri ,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar