Ketua DPRD Lampung Menghadiri Pelantikan Klub Menembak Anak Kolong Lampung

 


Bandar Lampung – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Klub Menembak Anak Kolong Lampung, di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Endro Suratmin, Sukarame, Bandarlampung, Rabu (31/5/23).

Mingrum selaku Badan Pelindung, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelantikan Pengurus Klub Menembak Anak Kolong Lampung.

Dalam sambutannya, Mingrum berharap, Klub Menembak Anak Kolong Lampung dapat memberikan prestasi yang terbaik, tidak hanya di Lampung tapi nasional.

Lanjutnya, klub ini diharapkan dapat mencetak bibit baru dalam cabang olahraga menembak. Terlebih, anggota klub sebagian besar adalah anak dari keluarga Angkatan Darat yang sudah lebih dulu mengenal senjata.

“Saya berharap kedepan ada banyak muncul bibit baru dalam cabang olahraga menembak di klub yang baru saja dilantik ini,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kota Bandar Lampung, Hengky Zajuli mengatakan, dirinya senang atas terbentuknya klub tersebut. Ia berharap, akan lahir bibit atlit yang handal dari klub itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, Dansat Brimob Lampung, Pasilog Brigif 9 Mar, Danramil 410-01/Panjang, Pasi Gakkumwal Denpom II/3 Lampung, Ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung, dan Pengurus DPC Hipakad Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (*)

Posting Komentar

0 Komentar