Salurkan Zakat Mal Kepada Masyarakat Begini Kata Umroni,A.Md


Mediafakta.id,Pesawaran-Menyongsong hari raya Idul Fitri 1444 H,Umroni,A.Md, selaku  Anggota DPRD Pesawaran dari Partai Amanat Nasional (PAN) salurkan Zakat Mal kepada masyarakat tidak mampu di beberpa desa di dua kecamatan 

Penyaluran Zakat Mal yang di lalukan salah satu anggota DPRD Pesawaran yakni di dua kecamatan seperti  Padang Cermin dan Kecamatan Teluk Pandan yang di laksanakan sejak tanggal 14 April -18 April 2023.

Menurut Umroni bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunya di tengah-tengah masyarakat,mengeluarkan zakat mal keluarga yang di bagikan kepada  masyarakat, pungsinya meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta wujudkan silaturahim untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah di bulan suci Ramadhan ini.

"Saya selaku wakil rakyat yang telah di percai masyarakat sebagai pengemban amanat jadi sudah sewajarnya kalau saya salaurkan zakat Mal ini,"ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya,Ini dilakukan untuk terus menjaga silaturahim dan kebersamaan dengan bapak-bapak dan ibu-ibu semoga kebersamaan ini terus berlanjutan.

"Ya,kepada para penerima zakat mal sadaqoh paket sembako dirinya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan itu dapat bermanfaat, seraya meminta doa agar keluarganya senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT ,"kata Umroni.

“Jangan lihat nilainya, tapi lihatlah kami untuk terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi dengan seluruh masyarakat,tuturnya sembari menyerahkan Sembako yang ada,"pungaksnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar