Ditinggal Pergi Pemiliknya Rumah Hangus Terbakar


Mediafakta.id, Pesawaran -Terjadi kebakaran yang menghaguskan salah satu rumah milik warga Dusun Induk,Desa Maja Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran pada, Kamis 20 /04/2023, pukul 12: 25 WIb.

Menurut keterangan kepala Desa Maja Ansori bahwa insiden kebakaran yang menimpa rumah milik Husna (22) warga Dusun Induk ini Diduga konsleting listrik, sehingga rumah ludes terbakar dilalap si jago merah.

"Dugaan sementara terjadi kebakaran ini karna konsleting listrik, sehingga semua isi rumah habis tidak ada sisa dan maslaah ini sudah kita laprkan kepemerintah Pesawaran ,"kata Ansori saat di hubungi wartawan,Kamis (20/04/2023)

Ansori menjelaskan waktu terjadi kebakaran rumah milik Husnan (22), sedang tidak ada di rumah dan dia juga tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun barang -barang milik Husan ludes tidak ada sisa ,"kata Ansori.

Sementara itu, Camat Marga Punduh Zulkifli Nuh mengatakan, saat ini pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran.

“Kita sudah laporkan peristiwa ini ke pak Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, serta instansi terkait, supaya ditindaklanjuti dan korban bisa mendapat bantuan dari dinas terkait,” pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar