Evi Susina: PMT Kepada Anak Merupakan Wujud Keperdulian Kader Partai Gerindra


Mediafakta.id,Pesawaran- Berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,baik dalam melestarikan lingkungan ataupun melalui bidang kesehatan terus dilakukan oleh kader Partai Gerindra Pesawaran Evi Susina,S.H.

Beberapa program-program yang menyentuh langsung kemasyarakat telah di lakukannya seperti memberikan pembinaan Keluarga Wanita Tani (KWT) di Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan serta program jumat Berkah terus di lakukan oleh kader Partai Gerindra yang juga sebagai Anggota DPRD Pesawaran ini.


"Ya,selain program-progrm tersebut  saya juga telah memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak-anak di Desa Sukaraja ini,"kata Evi Susina kepada wartawan saat dihubungi,Senin (13/03/2023).

Menurutnya bahwa bantuan PMT merupakan program intervensi untuk anak-anak meningkatkan status gizi anak serta untuk mencukupi kebutuhan gizi anak agar tercapainya status gizi dan gizi yang sesuai dengan anak-anak tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan pemberian PMT kepada anak-anak  ini telah saya lakukan di Posyandu Cempaka 1 Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan ,"ucapnya.

Lebih lanjut Evi Susina juga mengatakan bahwa komitmen sebagai kader Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran dalam meningkatkan kesehatan masyarakat tidak akan berhenti di sini saja ,Namun dirinya akan terus berusaha berpartisipasi melalui program-program yang sudah di rencanakan untuk terus berkomitmen mengabdi kepada masyarakat.

"Kegiatan PMT ini akan terus saya lakukan di beberapa Posyandu yang ada,"ucapnya.

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan dan kader Posyandu Cempaka 1 yang telah membantu terlaksananya kegiatan PMT ini.Saya berharap kedepannya kita akan terus berkolaborasi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat terutama kepada anak-anak serta program-program lainya ,"pungkasnya,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar