Supri Yanto Sambut Hangat Atas Bergabungnya Sandiaga Silahudin Uno Ke PPP



Mediafakta.id l Bandar Lampung — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung, sambut hangat bergabungnya Sandiaga Salahuddin Uno. Hal tersebut diungkapkan, Ketua DPW PPP Supriyanto saat diwawancarai di Kantor DPRD Lampung, Selasa (10/01/2023).

“Dengan bergabungnya Pak Sandiaga bisa menggaet kaum-kaum milenial dan kaum pengusaha, yang ada di Provinsi Lampung. Sehingga PPP ini bisa berangkat lebih tinggi lagi,” kata Supriyanto.

Apalagi, kata Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu, Sandiaga pernah berkunjung ke Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai, dengan kapasitas sebagai menteri. Artinya, ada kedekatan emosional yang terbangun dengan masyarakat pribumi.

“Mudah-mudahan kedekatan ini bisa membawa kebesaran PPP kedepannya lebih baik. Setelah bergabungnya Sandiaga Uno,” ujarnya.

Untuk jabatan yang diberikan kepada Sandiaga Uno di DPP PPP. Supriyanto mengaku dirinya enggan berandai – andai, dan berspekulasi. Karena, hal itu sudah ranah DPP.

“Kita belum tahu posisinya dimana
Tapi kita tidak bisa mendahului kehendak DPP, dengan bergabungnya Sandiaga Uno. Kita melihat saja nanti arahannya seperti apa,” Kata dia.

Berkaitan dengan tiket Sandiaga Uno di Pilpres 2024, Supriyanto menuturkan hal tersebut bisa saja terjadi, dengan melihat situasi politik nasional. Terlebih, berdasarkan rapat pimpinan DPW PPP Provinsi Lampung di Hotel Horison Bandarlampung, Sabtu (29/10/2022), PPP telah mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

“Nah, soal kedekatan Sandiaga Uno ini untuk tiket Pilpres 2024 bakal dipasangkan dengan Ganjar Pranowo. Kami PPP Lampung akan tunduk dan patuh dengan pusat. Jadi, kita liat saja nanti, apa yang diperintahkan oleh DPP. PPP Lampung akan ikut intruksi tersebut,” tegasnya.(*) 

Posting Komentar

0 Komentar