Semangat Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Kader PDIP Lampung Kompak Hadiri Peringatan HUT Emas PDI-P


Mediafakata.id,Jakarta -Seluruh lapisan kader partai PDI-Perjuangan Provinsi Lampung nampak kompak dan solid menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDI-P di kompleks Jalan Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 10/01/2023).

Tak ketinggalan pula kader PDI-P yakni Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Ketua DPC PDI-P Bandarlampung Wiyadi, terlihat mereka foto bersama dengan Ketua DPD PDI-P provinsi Lampung, Sudin. Nampak seluruh kader PDI-P se-Provinsi Lampung kompak dalam acara tersebut.


Perhelatan akbar HUT ke-50 PDI-P di buka langsung ketua umum Mega Wati Soekarno Putri dan tak ketinggalan Presiden RI Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani.

Dalam HUT tersebut, mengusung Tema, 'Gengam tangan persatuan dengan jiwa gotong royong dan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam, '

Menurut Ketua DPC PDI-P Kota Bandar Lampung Wiyadi, agenda peringatan HUT emas PDI-P sangat meriah disamping banyak agenda-agenda seremonial lainnya juga ada apel siaga Baguna dan Satgas Cakra Buana PDI-Perjuangan.

"Yang buka acara ibu Ketum, Megawati Soekarnoputri, hadir juga hadir ibu Puan, Prananda serta Presiden dan Wapres. Seluruh kader PDI-P Kota Bandar Lampung hadir dan tetap menjaga kekompakannya, ibu walikota bu Eva hadir dan sempat kita foto-foto bersama dalam mengabadikan momentum HUT PDI-P. Dan satgas Cakra Buana juga menampilkan aksi terjum payung," kata Wiyadi, saat dihubungi melalui telp selulernya, Selasa (10/01/2023). 

Nah, peserta HUT adalah terdiri dari DPP, DPD, DPC, perwakilan PAC, perwakilan Ranting, perwakilan Anak Ranting, Sayap Partai. Dijelaskan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung ini, bahwa peringatan HUT PDI-P di tahun 2023 adalah sebagai tahun politik dimana moment ini adalah untuk mendorong spirit gotong royong bahwa Pemilu sebagai moment lahirnya pemimpin-pemimpin nasional yang baru, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas demokrasi kita dengan menempatkan kedaulatan rakyat sebagai hukum tertinggi.
 
"Kepada kader Kota Bandar Lampung saya harapkan tetap menjaga solidaritas dan kekompakan, terus rebut hati rakyat agar selalu cinta kepada PDI-P dan Pemilu 2024 PDI-P menang,"ucapnya .

"Dan juga kepada kader yang dipercaya menjadi eksekutif dan legislatif untuk terus berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.,"haraonya.

"Nah , yang sudah menjadi pejabat jangan hanya duduk di belakang meja, harus terus turun dan bertemu masyarajat ,menyatu dan merasakan nasib rakyat,"pungkasnya (rils /ydn).

Posting Komentar

0 Komentar