Elly Wahyuni Melantik Pira Pesawaran



Mediafakta.id l Bandarlampung – Ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Lampung, Elly Wahyuni, melantik kepengurusan PIRA Kabupaten Pesawaran, Senin (9/1).

Ini dilakukan sebagai upaya memperkuat kepengurusan di Kabupaten/kota, jelang pemilu 2024.

“Alhamdulillah, kita sudah melantik kawan-kawan pengurus PIRA Lampung Pesawaran,” ujarnya.

Dia mengatakan, kekuatan organisasi sayap perempuan Partai Gerindra ini dapat mendorong pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semua bergerak dengan Partai Gerindra dan juga semua sayap dan relawan,” kata dia.

Politisi senior Gerindra ini menilai, pelantikan pengurus PIRA kabupaten/kota se-Peovinsi Lampung merupakan salah satu langkah pemanasan menuju pemilu 2024.

“Karena tanpa kekompakan kita, itu tidak akan bisa apa yang kita cita-citakan tidak akan tercapai,” pungkasnya seperti dilansir lampung way.

Kendati begitu dia berharap, kepada pengurus yang telah dilantik untuk segera, melakukan konsolidasi dengan wilayah kerja masing-masing guna memantapkan program ke depan, demi memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

“Saya berharap, agar pengurus yang baru saja dilantik, dapat melakukan koordinasi dengan wilayahnya masing-masing, agar program kerja para kader dan relawan, demi mewujudkan satu tujuan yakni, Prabowo presiden Gerindra menang,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar