Ketua LPA Pesawaran Apresiasi Program Jumat Curhat Polri


Mediafakta.id, Pesawaran
-Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran Evi Susina.S.H, mengapresiasi dan mendukung adanya program Polri yakni Jumat curhat yang di laksanakan oleh  Kapolda Lampung.

Hal ini diungkapkan oleh Evi Susina selaku Ketua LPA Pesawaran dan juga selaku wakil ketua Komisi II DPRD Pesawaran usai  menghadiri acara jumaat Curhat Kapolda Lampung yang di laksanakan di Aula Rumah Makan Junjungan Desa Negri Sakti ,Jumat (20/01/2023).

Menurutnya dengan adanya program polri ini dirinya menilai sangat positif di laksanakan karna dengan adanya program ini polri bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dampaknya bisa menghilangkan rasa takut masyarakat kepada Polisi.

"Selam ini banyak masyarakat yang takut dengan polisi namun dengan adayanya program nini bisa menghilangkan rasa ketakutan itu karna polisi dekat dengan masyarakat,"kata Evi Susina.

Selain itu juga lanjut dia sebagai ketua LPA Kabupaten Pesawaran dirinya berharap kepada seluruh ibu -ibu dan seluruh masyarakat di  kabupaten Pesawaran  agar bisa memberikan pengawasan kepada anak-anaknya dikarnakan kasus pelecehan anak di kabupaten Pesawaran saat ini meningkat.

"Peran ibu-ibu dalam kelurga  tentunya sangat penting untuk mengawasi kegiatan anak jangan samapai terjdinya hal -hal yang menyangkut pelecehan terhadap anak ,"jelasnya.

Lebih lanjut menerut wakil ketua Komisi II DPRD dari Fraksi Gerindra ini juga berharap kepada seluruh kepala Desa Sekabupaten Pesawaran untuk terus memberikan himbawan kepada masyarkat pentingya menjaga anak dalam keluawarga.

"Jangan perhan berheti memberikan himbawan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga anak dalam keluwarga agar terhindar dari hal -hal yang tidak di inginkan ,"tegasnya.

"Intinya mari semua unsur masyarakat selalu memperhatikan pergaulan anak -anak kita ,"pungkasnya, (ydn). 

Posting Komentar

0 Komentar