Zulhas:Kader PAN Hurus Wajib Bekerja Keras Lakukan Sosialisasi


Mediafakta.id, Bandar Lampung-
Untuk meraih kemenagan dalam pemilihan Umum (Pemilu ) 2024 dengan target 12 kursi Legislatif diwajibkan semua kader PAN khusunya DPD kota Bandar Lampung harus bekerja keras.

Hal ini di tegaskan oleh  Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam agenda konsolidasi partai di kantor DPD PAN Kota Bandar Lampung, Rabu (28/12/2022).

“Ya,untuk mencapai itu tentunya kader harus bekerja dan bekerja, setiap hari melakukan sosialisasi ke masyarakat. Demikian juga caleg wajib keliling turun membantu masyarakat dan mensosialisasikan PAN ke rakyat,” kata Zulkifli Hasan.

Menurutnya tahun  2023 adalah tahun politik, oleh karena itu, semua kader jangan lengah, kita bekerja keras dari sekarang untuk menyongsong kemenangan PAN.

“Sekarang anggota DPRD Kota Bandar Lampung ada 6 kita inginkan 2024 jadi 12 orang dan provinsi dari 1 menjadi dua anggota DPRD,"tegasnya.

Kalau perlu lanjutnya PAN harus usung walikota sendiri dan Ketua DPD pak Edison jadi Walikota, begitu pun provinsi minimal wakil Gubernur.

"Makanya semua caleg menggelar acara mensosialisasikan dirinya dan bagaimana pemilu 2024 PAN menang,” terangnya.

Sementara, Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra menjelaskan, jika sesuai arahan Ketua Umum DPP PAN apa yang sudah ditargetkan harus kita jalankan dan kader harus siap, karena kerja keras adalah salah satu kunci keberhasilan untuk menang Pemilu 2024.

"Semangat itu yang harus dikejar kader dan ini adalah salah satu cara untuk menang, membina saksi dan terjun ke masyarakat,"ucapnya.

Ditambahkan oleh Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung Edison Hadjar menjelaskan  jika tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia politik. Dan apa yang sudah di tergetkan Ketum Zulkifli Hasan, akan menjadi kewajiban kader bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Apa yang menjadi target ketum, akan kita mulai dan setiap harinya akan ada agenda kegiatan PAN disetiap TPS-TPS, setiap hari bergerak 25 orang di setiap TPS."ucapnya.

"Dan semua bacaleg di setiap dapil sudah tercukupi dan terlampaui 150 persen. Namun, pada intinya kami sebagai kader Samikna waatokna, kami siap apa arahan Ketum." pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar