Nanda Indra Terima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif


Mediafakta.id,Pesawaran - Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, S.E., M.M. kembali menerima penghargaan. Penghargaan yang diberikan kali ini Sebagai Perempuan Inspiratif  Mewujudkan Program Bangga Kencana, diKantor Radar Lampung, Minggu(18/12/2022). 

Nanda Indira Dendi, S.E.MM., dinilai berkomitmen, berjasa, dan berprestasi membangun dalam Program Bangga Kencana di wilayah Kabupaten Pesawaran yang selama ini memiliki kepedulian dan peran menonjol dalam mendukung program Bangga Kencana  untuk mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah. Dimana, penyerahan penghargaan kepada kaum perempuan inspiratif dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ibu pada 22 Desember ini. 

Direktur Utama Radar Lampung H.Ardiansyah mengatakan bahwa selama 22 tahun ini Radar Lampung baru mengeluarkan dua  penghargaan, termasuk 22 penghargaan pada hari ini. Dimana, Radar Lampung merasa bahwa penghargaan itu sesuatu mahal, dan sesuatu yang diberikan kepada orang orang yang layak. 

Pemberian penghargaan ini dilatarbelakangi oleh realita bahwa dalam menyukseskan program Bangga Kencana membutuhkan dukungan dan keterlibatan aktif dari berbagai pihak. 

Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran juga menjalin kemitraan baik dengan pemangku kepentingan dari lintas sektor maupun dengan berbagai organisasi, terutama mitra kerja yang memiliki potensi besar dalam mendukung implementasi program Bangga Kencana  di lapangan. 

Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi Sebagai “Perempuan Inspiratif dalam Mewujudkan Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).”

Nanda Indira Dendi gencar menyosialisasikan Program Bangga Kencana hingga menjangkau generasi muda sampai ke desa-desa. Pemahaman dini akan pentingnya membangun ketahanan keluarga dapat menjadi bekal yang menentukan kualitas keluarga Indonesia ke depan. Termasuk menuntaskan kasus stunting.

Program Bangga menjadikan keluarga sebagai sandaran pembangunan serta berfokus mewujudkan keluarga yang berkualitas. Tentunya hal ini, sangat selaras dengan persiapan Indonesia, untuk wujudkan generasi emas tahun 2045 mendatang. 

Sementara Ketua TP PKK Pesawaran Ny Nanda Indira Dendi,SE.MM., mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Dimana pencapaian yang diraih tidak terlepas dari dukungan dari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan seluruh jajaran dan peran serta rekan rekan media sehingga program program Keluarga Berencana dapat tercapai. 

"Yang pasti saya selaku Ketua TP PKK Pesawaran mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Saya disini atas support pak Bupati atas program program yang harus saya selesaikan kedepan, mohon doa dan dukungan agar program program kedepan dapat tercapai",singkatnya.(rils).

Posting Komentar

0 Komentar