Atas Penyampaian Ketum PBB, Mei Rahmawati Siap Sukseskan Pemilu Mendatang

Mediafakta.id,Lampung Selatan- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) Lampung Selatan (Lamsel) menyatakan akan semaksimal mungkin untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini di tegaskan oleh Mei Rahmawati, SE.selaku ketua DPC PBB Kabupaten Lampung Selatan  kepada wartwan Rabu (21/12/2022).

Menurut Mei Rahmawati,SE.bahwa hal ini juga berdasarkan penyampaian dari Ketua  Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP- PBB) terkait  tanda gambar dan nomor urut  PBB sebagai penyelenggara Pemilu 2024 kepada seluruh pengurus PBB yang di tandatangani langsung oleh ketua umum PBB Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra dan sekertaris jendral Ir.Afriansyah Noor,M.Si.

"Alhamdulilah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan PBB sebagai salah satu partai politik menjadi peserta pemilu tahun 2024 dengan tanda gambar dan nomor urut- 13 mudah -mudahan apa yang menjadi harapan seluruh pengurus partai bisa terwujud yakni menjadi pemenang dalam pemilu mendatang ,"ucapnya.

Diketahui Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) telah menyampaikan tanda gambar dan nomor urut PBB sebagai penyelenggara Pemilu 2024 kepada seluruh pengurus PBB yang di tandatangani langsung oleh ketua umum PBB Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra dan sekertaris jendral Ir.Afriansyah Noor,M.Si.

Dan dalam penyampaian Prof.Dr Yusril Ihza Mahendra,selaku ketua umum PBB, kepada seluruh jajaran pengurus PBB mengatakan mudah-mudahan Allah SWT.senantiasa melimpahkan rahmat dan petunjuk-Nya.
kepada kita dalam menunaikan tugas sehari-hari. Aamiin.(rls/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar