Agus Sujatma: Baru Tahun ini Pelaksannaan Muscab Secara Demokrasi


Mediafakta.id,Bandar Lampung- Pelaksanaan Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang (Muscab DPC ) khusus F-SPTI-K--SPSI untuk memilih ketua baru, kali ini di laksanakan sesuai dengan prosedur dengan  pemilihan secara Demokrasi.

Hal ini di tegaskan oleh Ketua DPD F-SPTI -K-SPSI Provinsi Lampung yang juga ketua Koprasi TKBM Pelabuhan panjang Agus Sujatma Surnada saat melaksanakan pembukaan secara resmi pelaksanan Muscab DPC F-SPTI- K-SPSI yang digelar di Begadang Resto,Rabu (14/12/2022).

Menurut Agus Sujatma Surnada bahwa dalam pelaksanaan Muscab DPC F-SPTI -K-SPSI kali ini diselengarakan secara demokrasi sesuai dengan aturan yang ada  dengan di hadiri oleh seluruh Pimpinan Unit Kerja ( PUK) yang terdiri dari ketua, Sekertaris dan bendahara.

"Ya,baru kali ini pemilihan DPC khusus F -SPTI K- SPSI dilaksanakan secara demokrasi karna yang sudah- sudah tidak menjalankan aturan demokrasi ,"kata Agus Sujatma.

Mudah -mudahan lanjut Agus Sujatma dengan pelaksanana  Muscab ini bisa memilih ketua yang dibharapkan karan siapapun ketua yang tterpilih nanti itulah hasil dari dekokrasi yang di laksankan.

"Intinya hari ini (Rabu red) harus selesai untuk pelaksanaan Muscab ini ,"tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan bukan hanya pelaksanaa Muscab DPC khusus  F-SPTI -K- SPSI tahun ini yang di laksanakan secara Demokrasi namun, untuk pemilihan dirinya sebagai ketua TKBM Pelabuhan Panjang juga di laksanakan secara Demokrasi.

"Jadi untuk pelaksanan pemilihan ketua DPC Khusus F-SPTI -K-SPSI baru tahun ini dilaksanakan secara demokrasi begitu juga dengan pemilihak ketua TKBM pelabuhan panjang ,"jelsasnya.

Berdasarkan pantauan  pelaksanan  Muscab DPC Khusus  F-SPTI -K-SPSI untuk melilih ketua yang baru saat ini sedang berjalan dengan dihadiri oleh perwakilan dari para Pimpinan Unit Kerja ( PUK) dan anggota DPD F -SPTI -K-SPSI (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar