Saat di Tinggal Pergi Pemiliknya Rumah Warga Sukamenanti Hagus Terbakar


Mediafakta.id, Bandar Lampung -Si Jago Merah melalap hangus rumah milik Hambali warga jalan onta Gg babe tepatnya di  belakang Gedung Bintang Kelurahan  Sukamenanti kecamatan kedaton kota Bandar Lapung pada Jumat (25/11/2022).

Menurut keterangan warga setempat Santi yang merupakan teangga  dengan korban mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi akibat pemilik rumah yang lupa  matiakan kompor saat pemilik rumah sedang pergi.

"Kayaknya sumber api dari  kompor yang lupa di matikan oleh pemikiknya kemungkian kompor ini meledak  sehingga api menjalar membakar seisi rumah,"kata Santi.

Dirinya menjelaskan kejadian terbakar rumah Hambali yang bekerja sebagai buruh banguan ini terjadi sekitar pukuk 08:20 saat Hambali pemilik rumah sedang pergi.

"Alahamdulikah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun, kerugaian yang di almai korban mencapai jutaan rupiah karna barang -barang sesisi rumahbtidak bisa di selamatkan ,"jelasnya.

Sementara 2 unit mobil Damkar dierjun kelokasi memadamkan ap ,namuan pihak pemadam kesulitan untuk memadamkan api lataran lokasi tersenut masuk di Gg sempit namun berkat kerja keras pihak pemadam sehingga api bisa di padamkan dan tidak menjalar kerumah warga lainya meskipun semua isi rumah korban tidak bisa di selamatkan (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar