Indonesia Care Lampung Bersama CBCL (CB Club Lampung) Chapter Natar, Beri Bantuan Kelambu Tempat Tidur


Mediafakta.id,Pesawaran -ISebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat di Kabupaten Pesawaran agar selalu menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan Indonesia Care Lampung bersama komonitas CBCL Chapter Natar bagikan alat kesehatan.

Pemberian bantuan alat kesehatan kepada masyarakat di Bukit Rejo kecamatan Negrikaton kabupaten pesawaran yakni berupa kelambu tempat tidur anti yamuk yang di laksanakan pada Minggu (20/11/2022).


"Mengingat kondisi cuaca saat ini dengan intensitas curah hujan yang masih cukup tinggi kami berinisiatif melakukan kegiatan dengan menggandeng  komunitas CBCL Chapter Natar, memberikan bantuan berupa kelambu tempat tidur anti nyamuk,"kata Fernandes purba selaku kepala cabang Indonesia Care Lampung melalui rilisnya.

Fernandes purba mengatakan, bahwa pemberian bantuan kepada beberapa masyarakat terutama yang memiliki balita imi merupakan  sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat mengingat kondisi intensitas hujan yang sangat tinggi.

"Ya,kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar, membersihkan tempat tempat atau wadah genangan air yang dapat menjadi sarang perkembiangbiakan nyamuk, terutama nyamuk demam berdarah,"ucapnya.

Ditambahkan oleh Arif Setiawan, Ketua CBCL Chapter Natar mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan -kegiatan yang dilakukan oleh Indonesia Care cabang Lampung, terlebih lagi dengan menggandeng komunitasnya, dimana kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi yang baik dan edukasi terhadap komunitas, terutama CBCL Chapter Natar untuk terus dapat melakukan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Ucapan terimakasih kepada Indonesia Care Cabang lampung yang telah menggandeng komunitas kami dalam kegiatan ini ,Serta harapan kedepan untuk dapat lebih meningkatkan kolaborasi kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang,"kata Arif Setiawan.

Sementara itu Refi salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat  sangat berterima kasih kepada Indonesia Care Dan CBCL Chapter Natar yang telah peduli dan memberi bantuan berupa Kelambu anti nyamuk karna ini sangat bermanfaat bagi kami yang memiliki anak anak usia dini, selain melindungi dari gigitan nyamuk.

"Nah,dengan menggunakan kelambu tempat tidur dapat menghangatkan dari cuaca dingin saat musim hujan, dan juga ucapan terimakasih telah mengingatkan kami untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan " pungkasnya (rilis).

Posting Komentar

0 Komentar