Gabungan OKP Punduh Pedada Gelar Open Donasi Guna Membantu Masyarakat Terdampak Bencana



Mediafakta.id,Pesawa-ran -Upaya untuk membantu meringankab beban bagi warga yang terdampak banjir di dua desa Kecamatan Punduh Punduh Pedada gabubungan Organisasi  Kepemudaan  (OKP) dan kemahasiswaan yang ada di kecamatan Punduh Pedada melaksanakn  Open Donasi yang gelar di wilayah kecamatan tersebut.

Pelaskanaan Open Donasi inu  diprakasai oleh Ketua DPC KNPI  KecamatanPunduh Pidada Hidayat S.Pd I .dengan melibatakan beberapa OKP yang ada di kecamatan Punduh Pedada salah satuanya OKP Pemuda Pancasila dan Pemuda Muhammadiyah,PMII ,LMP dan benerapa OKP lainya.


"Alhamdulillah hari ini (Sabtu Red) kita lakukan Open Donasi  .Setelah kita berkoordinasi dengan kawan-kawan yang tergabung di 11  OKP dan Kemahasiswan yang afa di kecamatan ini.Dan nantinya hasil dari Open Donasi ini akan kita serahkan kepada masung-masing masyarakat yang terdampak banjir ,"kata Hidayat saat di hubungi  Sabtu  (19/11/2022).

Hidayat menjelaskan bahwa pelaksanan  Open Donasi  yang di laksanakan pada hari merupakan ke sekian kalianya di lakukan lataran semenjak terjadinya banjir sudah di lakukan.Namun kali ini melibatakan semua OKP yang ada di Kecamatan Punduh Pedada ini.


"Kegiatan ini memang sudah beberapa hari kita lakukan dan hari ini( Sabtu red) merupan hari terakin penggalangan dana nantinya dana yang terkumpul akan langsing kita serahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir beberapa hari lalu,"jelasnya.

Ditambahakan oleh seertaris PAC PP Punduh Pedada Adi Sundari mengatakan  bahwa kegiatan yang di lakakukan ini sangat luar biasa dan sangat membantu masyarakat yang terdampak.

"Ya,kami dari kepengururusan PAC PP sangat mengapresiasi langakah dari ketua DPC KNPI yang perduli dengan masyarakat terdampak bencana,"ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan selain kegiatan open donasi bersama OKP  yang di lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat pihak PAC PP juga telah  memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga terdampak di Dusun Benuangan Desa Pagar Jaya.

"Ya ,hari ini kita turun  kemabaki bersama-sama  OKP lainya utuk membantu meringankan beban bagi masyarakat dengan mengelar Open Donasi mudah-mudahan dengan adanya ini bisa meringankan beban bagi saudara kami yang tertimpa musibah ,"pungkasnya (Repi/ydn).


Posting Komentar

0 Komentar