Ketua DPD Partai NasDem Bagikan Beras 1 Ton di Kecamatan TBS dan Bumi Waras


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Keperdulian sesama yang dilakukan oleh kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Bandarlamapung kepada  masyarakat dengan cara melaksanakan program jumat berkah dengan membagikan beras secara  geratis kepada masyarakat di wilayah kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan Jumat berkah dengan cara  membagikan beras secara geratis kepada masyarakat ini langsung di komandoi oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung Naldi Rinara S Rizal didampingi oleh Sekretaris DPD A. Rizki Fajarudin dan beberapa pengurus partai NasDem lainya.


"Ya,kalau bagi-bagi beras Partai NasDem ini sudah jadi agenda rutin, 'Nasdem Peduli, Jumat Berkah Berbagi' kita berbagi bersama di hari yang baik, bukan hanya di seputaran telukbetung ini saja, tapi ini sudah berlangsung di seluruh daerah pemilihan (Dapil ) di kota Bandar Lampung,” kata Naldi Rinara S .Rizal seusai pembagian beras secara geratis di Gang Pancur Mas,Kelurahan Gunung Mas, Telukbetung Selatan (TBS ) Jumat (18/11/2022).

Menurut Naldi Rinara S Rizal yang juga sebagai calon caleg Provinsi Lampung  Dapil Kota Bandar Lampung, dari Partai NasDem ini memaparkan, berbagi di hari jumat ini juga dilakukan seluruh anggota fraksi NasDem Kota Bandar Lampung di dapilnya masing-masing. Kali ini dirinya membagikan beras sebanyak 1 ton di daerah Kecamatan  Teluk Betung Selatan (TBS) dan Bumi Waras.

“Kita berharap calon pemilih Partai NasDem semakin banyak dan minggu ini kita sasar wilayah telukbetung, kita bekerja bagi-bagi beras ini bukan kali ini saja, tetapi sulit berlangsung lama dan dilakukan seluruh anggota fraksi DPRD kota,” ungkapnya.

Saat disinggung, untuk target perolehan kursi legislatif DPRD Bandar Lampung berapa? Menurut mantan anggota DPRD ini, perolehan kursi DPRD Bandar Lampung pada pileg 2024 menargetkan 13 kursi legislatif DPRD Bandar Lampung dan di yakini untuk Dapil 1 telukbetung akan memperoleh 3 kursi, karena telukbetung merupakan basis masa NasDem.

“Memang pemilihan legislatif (pileg) masih jauh, namun demikian harapan dengan kita banyak melakukan kegiatan sosial Partai NasDem bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat manaruh pilihannya kepada NasDem, sehingga NasDem bisa menang pada pemilu 2024,” jelasnya.

Nah, kegiatan NasDem peduli ini, sambung dia, bukan hanya menjelang agenda politik semata, tapi sudah jadi agenda rutin Partai untuk berbagai bersama rakyat. 

“Kegiatan NasDem pedulil ini juga sering kali dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN dimana dia selalu berkeliling ke penjuru provinsi, untuk berbagai rakyat membagikan beras secara gratis kepada warga yang kurang mampu,” pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar