Sebanyak 85 KPM Desa Rusaba Terima BLT DD Tahap III Tahun 2022


Mediafakta.id, Pesawaran - Pemerintah Desa Rusaba Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran  melaksanakan peyalurkan program  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) tahap  III  tahun 2022 kepada 85 Kelurga Penerima Manfaat (KPM ).

Dalam pelaksaan penyaluran BLT -DD Tahap III Desa Rusaba ini diserahkan langsung oleh Kaur Pemerintahan Desa Rusaba Khorudin mewakili  kepala Desa Rusaba Bahrudin yang di laksanakan di Kantor Desa setempat Selasa (04/10/2022).

Menurut khoirudin bahwa pihak Pemerintaham Desa Rusaba telah selesai  menyalurkan bantuan ini kepada 85 para KPM Desa Rusaba dengan harapan agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan sesuai peruntukanya.


"Saya berharap apa yang sidah di dapat oleh para KPM agar bisa di manfaatkan denagn sebaik-baiknya ,"kata Khairudin usai menyerahkan bantuan tersebut.

Dan dalam penyerahan banatuan ini juga di hadiri oleh ketua BPD Desa Rusaba Khoyari yang langsung menyerahkan bantuan kepada KPM mendampingi kauar pemerintahan Desa Rusaba.

"Allhamdulillah barusan kita bagikan BLT- DD tahap III kepada 85 KPM yang ada di Desa Rusaba dan semuanya berjalan lancar sesuai  apa yang menajadi harapan kita semua "kata Khoyari kepada wartawan.

Dan dirinya juga menyatakan harapan yang sama kepada para KPM yang mendapat bantuan agar bantuan ini dapat di pergunakan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari.

"Mekipun bantuan yag di terima ini tidak terlalu banyak mudah-mudahan bisa  sedikit membantu untuk meringankan beban kebutuhan para KPM  sehari-harinya ,"ucapnya.

Sementara selaku kepala Desa Rusaba Bahrudin saat di konfirmasi membenarkan bantuan tersebut sudah di salurkan kepada para KPM yang ada di Desa Rusaba melalui pemerintahan Desa.

"Ya,kebetulan dalam kegiatan penyaluran kemarin (Selasa red) saya masih kurang enak badan makanya  tidak bisa hadir.Namun, semua bantuan itu telah saya intruksikan kapada apartur desa untuk segera di salurkan. Alahamdulillah semua berjalan lancar ,"ucapnya.

"Dan saya juga berharap agar bantuan itu bisa di manfaakan oleh para KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari,"pungkasnya (Repi/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar