Radit: Kami Berkomitmen Dengan Harapan Masyarakat Adanya Proyek Peningkatan Jalan di Gg Pratama


Mediafakta.id, Bandar Lampung - Masyarakat di Rt 01 LK III Kelurahan Sukarame 2, Kecamatan Teluk Betung Barat ( TBB) Kota Bandar Lampung merasa senang lataran jalan lingkungan yang berada di wilyah tersebut telah direspon oleh Pemerintah kota  Bandar Lampung melalui Dinas PU untuk di bangun.

Pihak Pemerintah kota Bandarlampung melalui Dinas PU PR Tahun  ini telah menggarakan perbaikan jalan melalui APBD tahun 2022 untuk peningkatan jalan di wilayah tersebut.Sedangkan pelaksanaan dalam proyek peningkatan jalan di lokasi ini akan dikerjakam  oleh pihak ketiga yakni dari PT Citra Karya Sejatera sebagai kontraktor  dalam pekerjaan tersebut.


"Alhamdulillah sudah akan di bangun dari pihak pemerintah kota  adanya  jalan tersebut. Karna masyarakat disini sangat membutuhkan adanya perbaiakan jalan dilokasi ini ,"kata Agus selaku ketua Rt 01 Lingkungan III kelurahan tersebut, Kamis (13/10/2022).

Dengan adanya perbaikan jalan ini kata Agus dirinya berharap agar pihak kontraktor benar -benar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik -baiknya agar hasilnya nanti bagus dan masyarakat bisa memanfaatkan jalan lingkungan ini.

"Nah,itulah harapan masyarakat agar kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai aturan yang ada,"harapnya.

Sementara saat di komfirmasi Radit selaku pelaksana Lapangan dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa pihak PT Citra Karya Sejatera berkomitmen untuk memenuhi harapan masyarakat dan siap melaksanakan kegiatan itu sesuai apa yang menjadi aturan yang ada.

"Mudah -mudahan dalam pelaksanaan ini tidak ada halangan dan kami dari kontraktor siap menjalankan komitmen kita kepada masyarakat ,"kata Radit saat di wawancarai dilokasi kegiatan.

"Dan saya juga berharap kepada masyarakat di lingkungan III ini untuk mensupotnya dan dukungan serta menjaga kegiatan ini agar bisa berjalan dengan baik sampai dengan selesai  ,"harapnya. 

Diketahui berdasarkan LPSE Kota Bandar Lampung  kegiatan proyek  peningkatan jalan di Gg Pratama Ruas Jl Khadin Tihang Lingkungan III kelurahan Sukarame III milik Dunas PU Kota Bandar Lampung di anggarkan melalaui APBD tahun 2022 dengan Nilai Rp 400 juta lebih di kerjakan oleh pihak PT Citra Karya Sejatera selaku kontraktor ,"(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar