Menghadapi Porprov Desember 2022 Mendatang,KONI Pesawaran Kirim 300 Atlet


Mediafakta.id,Pesawaran-Untuk menghadapi Porprov Desember 2022  mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran siap mengirimkan 300 atlet yang tersebar di 26 Cabang Olahrag (Cabor).

Hal ini diungkapkan olleh Sonny Zainhard Utama selaku ketua KONI Kabupaten Pesawaran saat menvgelar silaturahmi dengan  Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam rangka pemaparan persiapan kontingen Porprov Lampung 2022 yang di laksanakan di Ruang kerja Bupati Pesawaran,Kamis (13/10/2022).

Menurut Sonny dalam agenda pertemuan dengan Bupati Pesawaran ini dirinya telah memaparkan semua kesiapan dalam menghadapi Porprov Desember 2022 mendatang.

"Alhamdulillah pemaparan dalam kesiapan menghadapi kegiatan  Porprov sudah saya sampaikan dengan pak bupati dan beliu menerimnya,"kata Sonny.

Lebih lanjut Sonny Zainhard Utama mengungkapkan, bahwa ada beberapa masukan dari Bupati Dendi Ramadhona untuk dijalankan KONI Kabupaten Pesawaran dalam pembinaan atlet.

"Ya,beberapa masukan dari Bupati tentunya akan kami lakukan, itu semua untuk hasil terbaik atlet Pesawaran dalam Porprov kedepan. ,"ucpanya.

Sementara itu Bupati Dendi Ramadhona mengatakan,KONI Kabupaten Pesawaran harus lebih memperhatikan venue atau tempat yang akan menggelar perlombaan untuk atlet berlatih di tempat tersebut.

"Yang perlu diperhatikan,atlet harus mengenal tempatnya,jadi sebelum digelar kita sudah coba dulu tempat pertandingannya, supaya tidak kaget saat perlombaan resminya," kata Dendi.

Dirinya berharap KONI Kabupaten Pesawaran fokus juga kepada pembinaan atlet untuk masa mendatang selain dari prestasi pada Porprov 2022.

"Jadi setelah Porprov kita memiliki aset atlet untuk perkembangan olahraga di Bumi Andan Jejama, dan terus dikembangkan lagi baik bibit maupun prestasi," harapnya.

"Pemerintah Pesawaran  juga mempersiapkan reward bagi atlet berprestasi seperti pelaksanaan Porprov sebelumnya, untuk penyemangat dan motivasi atlet," pungkasnya,(*/ydn)..

Posting Komentar

0 Komentar