MPW PP Provinsi Lampung Rencana Mengelar Colour Run 5K Yang di Hadiri Nikita Mirzani


Mediafakta.id,Bandar Lampung- Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila  Provinsi Lampung mengajak seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk selalau berolahraga agar hidup selalu sehat  dengan cara berlari.

Hal ini diungkapakan oleh Edi Saputra selaku ketua panitia perhelatan colour run 5K dalam rangka memperingati hari jadi ke-63, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung yang akan di gelar pada Minggu 30 Oktober 2022 mendatang.

"Ya, MPW PP Provinsi  Lampung bakal menggelar kegiatan bertajuk “colour run 5K”, yaitu lari santai sejauh 5 kilometer dihiasi dengan taburan powder dan dalam kegiatan ini nanti akan dimeriahkan oleh artis ibukota Nikita Mirzani,"kata Edi Saputra dalam konferensi pers, Senin (03/10/2022).

Menurut Edi Saputra elain mengajak masyarakat untuk sehat,kegiatan ini juga akan menggandeng komunitas-komunitas pelari yang ada di Lampung karna lari ini adalah olahraga murah meriah dan menyehatkan.Dan dalam kegitan kegiatan ini MPW PP akan  bekerjasama dengan BNNP Lampung sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila Lampung dalam memerangi narkoba dengan sehat berlari.

“Jadi disini kita tidak hanya ngomong saja, perangi narkoba. Tapi disini kita juga action memerangi narkoba dengan mengajak masyarakat untuk sehat dengan berlari,”jelasnya.

Nah ,Untuk pendaftaran peserta, kata Edi, sudah bisa dilakukan sejak hari ini dengan mengakses link pendaftaran yang tersedia di media sosial instagram PP Color Run atau mengklik https://linki.ee/ppcolorrun?utm_source=profile_share. Spesial bagi pendaftar hari ini Senin-Rabu (3-5/10/2022), cukup membayar Rp75.000 (earlybird).

“Selanjutnya tarif normal Rp.100.000. Setiap peserta juga akan memperoleh medali finisher, refreshment, dan kupon undian doorprize. Selain itu, even PP Colour Run akan tersedia booth UMKM yang menyediakan jajanan sehat dengan harga murah,” kata Edi.

Ditambahkan oleh wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PP Lampung, Adhi Sampoerna, turut mendukung dan berpartisipasi dalam upaya peningkatan peran aktif pemuda diberbagai bidang pembangunan, serta pengelolaan keolahragaan baik di Provinsi/Kab/Kota.

Ia mendukung upaya Pemerintah Provinsi Lampung dengan peningkatan budaya olahraga, pembinaan prestasi olahraga, dalam rangka menciptakan layanan kepemudaan, sehingga terwujudnya pemuda dan masyarakat yang mencintai olahraga berprestasi, bermartabat dan berahklak yang mulia.

“Bidang Kepemudaan dan Olahraga MPW PP juga ingin membuat suatu hal yang bernilai guna dan bermanfaat terutama bagi masyarakat se Provinsi Lampung dan masyarakat pada umumnya, dalam mengelola dan menjalankan aktivitas kepemudaan dan olahraga,” kata dia.

Sementara itu, rest director dan teknis pelaksanaan color run, Kapten Jefry menambahkan, kegiatan color run ini akan menempuh jarak sepanjang 5 kilometer. Adapun rutenya adalah Start – finish akan berada di depan Mahan Agung jalan dokter Susilo.

“Rute yang akan di tempuh peserta yakni : Start di jalan Dr Susilo-Sultan Syahril – RRIGatot Subroto – Sudirman-Tugu Gajah-Diponegoro-Dr Susilo-Finish di depan Mahan Agung,” terang dia.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar