Rumah Orang Tua Mantan Anggota Dewan Di Lalap Si Jago Merah


Mediafakata.id, Pesawaran
- Sijago merah kembali mengamuk dan  melalap hangus salah satu rumah warga di Desa Pekon Ampai Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran pada Selasa (30/08/2022).

Berdasarkan info yang di dapat kebakaran  yang terjadi menimpa  rumah salah satu warga Desa pekon Ampai  ini milik dari orang tua  Idham (50) mantan Anggota Dewan  Lampung Selatan priode 2004-2009  yang terjadi kisaran pukul 09:00 pagi hingga saat ini api masih di padamkan oleh warga di bantu mobil pemadam kebakaran milik Pemda Pesawaran.

"Ya,rumah ornag tunya  pak Idham Manap mantan Anggota DPRD yang terbakar bang,"kata Iyan salah satu warga Punduh saat di hubungi,Selasa (30/08/2022).


Iyan menjelaskan kebakaran ini terjadi kisaran pukul 09;00 WIb hingga saat ini api masih di padamkan warga bersama pihak pemadam.

"Saya liat tadi ada satu mobil pemadam di lokasi kemungkinan api saat ini sudah padam. kalau infonya sih terjadinya kebakaran ini diduga karna   konseting lostik ,"ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan Kades Pekon Ampai Azhari  belum bisa di hububgi begitu jiga dengan Camatan Marga Punduh (hapeni /ydn).

Posting Komentar

0 Komentar