Ingin Berbuat Banyak Membantu Masyarakat Ketua DPD NasDem Kota Nyatakan Siap Maju Bacaleg DPRD Lampung

Mediafakta.id, Bandar Lampung - Kancah  politik pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Provinsi Lampung sudah mulai terasa terlihat sudah banyak beberapa calon yang sudah bermunculan salah satunya sosok Naldi Rinara S Rizal menyatakan niat tulus untuk maju sebagai bacaleg DPRD provinsi Lampung..

Naldi Rinara S Rizal merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandar Lampung ini menyatkan bahwa  ia  maju sebagai bacaleg DPRD Lampung  bukan hanya sekedar mencoba keberuntungan dalam kancah politik melainkan  niatan tulus menjadi caleg adalah sebagai wujud pengabdian dirinya kepada masyarakat.

"Yah,naik ke provinsi,saya berkeinginan berbuat yang lebih banyak untuk masyarakat, kalau dulu bukan saya dari dapil (daerah pemilihan) 1 hanya dari beberapa kecamatan di Telukbetung, kalau maju provinsi ini saya nanti mewakili aspirasi warga di 20 kecamatan di Bandarlampung,” kata Naldi Rinara S Rizal saat di wawancarai belum lama ini.

Keberadaan Naldi Rinara S Rizal sendiri di kancah politik Kota Bandar Lampung tidak diragukan lagi, ia pernah menjabat sebagai wakil Ketua DPRD termuda priode 2014-2019.

Dijelaskan dia, bahwa tujuan dia kembali maju legislatif adalah untuk menjembatani dan menyuarakan apa yang menjadi kepentingan dan keluhan masyarakat.

“Saya pribadi mungkin, adalah salah satu anggota DPRD periode 2019-2024 yang berhasil menang pileg. Namun demikian, maju di Pilkada Kabupaten Pesawaran tentu menjadi pembelajaran yang sangat berharga. Maju lagi di pileg ini saya ingin jadi sebagai jembatan bagi masyarakat untuk menyuarakan aspirasi,” paparnya.

Disinggung, bagaimana dengan pertarungan internal di NasDem sendiri, sementara diketahui lawan politik yang maju DPRD provinsi Lampung dapil kota tentu bukan lawan yang enteng, dimana ada Incumbent Fauzan Sobron yang juga sebagai Sekretaris DPW NasDem dan juga banyak petarung internal lainnya yang sudah berpengalaman?


“Tujuan kami sesama partai NasDem ini hanya 1 yakni membesarkan partai sudah hampir sejak 2012 akhir sampai sekarang NasDem berdiri saya tidak mau menghitung kekurangan orang lain tapi bagaimana nanti tujuan satu yakni NasDem menang. Kita jangan menghitung mana yang kuat, sini kuat dan sana kuat. Yang pasti saya tidak pernah menghitung kekuatan dan kekurangan lawan politik, tapi bagaimana NasDem menang. Fauzan bukan kompetitor saya, tetapi kita bersama-sama membesarkan partai,” jelas dia.

“Naldi selalu suka tantangan yang lebih, tinggal kita yang berusaha dan berdoa, InsyaAllah di bantu Allah. Biarkan semua proses berjalan. NasDem sudah mengepakkan sayapnya dan sudah membentuk tim pemenangan artinya di bawah pimpinan Ketua DPW partai Nasdem Lampung Herman HN, partai NasDem sudah siap menghadapi pemilu 2024,” bebernya.

Dan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Naldi Rinara S Rizal, juga memiliki tujuan yakni NasDem kota menang, sehingga seluruh kekuatan partai sudah mulai bergerak.

“Jangan pernah takut bersaing, saya maju niat tulus, kita niat membesarkan partai jangan pernah memikirkan kekuatan orang lain, sehingga target tujuan kita tercapai,”pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar