Pembagian BLT DD Tahap 2 Desa Mada Jaya Berjalan Lancar

Mediafakta.id, Pesawaran - Pihak Pemerintah Desa Mada Jaya melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 2 tahun 2022 yang di peruntukan 156 Kelurga Penerima Manfaat (KPM ) berjalan lancar dengan tetap  menerapakan protokol kesehatan.

Bantuan ini di serahkan langsung oleh kepala Desa Mada Jaya Abdul Gopur kepada para KPM Desa Mada Jaya  yang dilakasanakan di Balai desa setempat, Senin (19/07/2022).



Menurut Abdul Gopur  bahwa pembagian BLT DD tahap 2 tahun 2022 telah di salurkan kepada 156  KPM Desa Mada Jaya dan diharapkan agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntunyukanya.

Dan ada pun kata Abdul Gupur syarat pengambilan BLT DD ini para KPM harus membawa undangan  dari pemerintahan,dalam hal ini Kelurahan Desa Mada jaya, dengan syarat mengisi surat pernyataan dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu keluarga.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tidak ada kendala, dan saya berharap  kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan kebutuhan pokok terlebih dahulu," ucapnya.

Dalam pembagian BLT DD tahap 2 ini Lanjut Abdul Gopur para KPM memdapat bantuan sebesar Rp 900.000 / KPM tentunya masih dengan menerapkan Protokol Kesehatan .

"Ya,kita himbau par penerima bantuan harap bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar,"pungkasny (Yumni/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar